Ditinggal Mati Anaknya, Induk Kucing Ini Nangis dan Mogok Makan

Hewan juga memiliki perasaan sama seperti manusia dan terkadang menunjukkan perasaan itu kepada pemiliknya, seperti yang dilakukan seekor kucing oranye yang sedih karena anak-anaknya mati.

Dibagikan oleh akun TikTok @diamkamuu pada 6 Mei, pemilik akun mengunggah rekaman kucing peliharaannya yang sedih usai ditinggal mati anak-anaknya.

Menurut pengakuan warganet, induk kucing yang diberi nama Juni itu memiliki empat ekor anak kucing asuh. Namun, Juni memperlakukan anak-anak asuhnya itu seperti anaknya sendiri.

Terlihat dalam video yang berbeda Juni bahkan memberi susunya kepada anak-anak kucing tersebut.

Namun, ketiga anak kucing asuhnya itu tiba-tiba sakit dan tidak mau makan hingga akhirnya nyawanya tak tertolong.

Rupanya, kehilangan tersebut membuat Juni sedih dan enggan makan. Dalam video, terlihat air mata yang keluar dari ujung mata induk kucing tersebut.

Bahkan saat warganet memberikannya daging tepat di hidungnya, kucing berwarna oranye putih itu menolak dan tidak mau memakannya.

“3 anaknya baru aja meninggal dan sekarang dia nggak nafsu makan. Nggak nyangka ternyata hewan bisa sedih juga,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Sementara itu, satu anak kucing yang tersisa juga sakit dan masih dirawat di klinik hewan.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 648.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

@diamkamuu

Turur berduka cita ya junii 😢😢😢😢 ##fyp ##fypシ ##GoyangShopee ##ParselTokopedia

♬ My cat is gone – sadhours

Related posts