Emak-emak Raja Jalanan! Tetap Santuy Pakai Jas Hujan Meski di Tengah Jalan Raya

Berbagisemangat.com – Sedang berkendara namun tiba-tiba hujan turun pastinya membuat kita sejenak berteduh di suatu tempat untuk mengenakan jas hujan sebelum kemudian melanjutkan kembali perjalanan.

Lain halnya dengan emak-emak satu ini, bukannya menepi dan mencari tempat teduh ia malah nekat pakai jas hujan di tengah jalan. Aksinya yang begitu berbahaya ini sempat terekam dan videonya viral di emdia sosial.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar di media sosial, terlihat seorang wanita yang mengendarai motor matic sedang berhenti di tengah jalan raya. Ia memarkirkan motornya tepat berada di pembatas jalur.

Hujan lebat yang mulai turun akhirnya membuat si emak-emak berinisiatif untuk memakai jas hujan. Namun wanita tersebut memilih cara yang cepat dan praktis agar tidak perlu menepi, dengan santai ia pun mengenakan jas hujan di tengah jalan.

Tampak kondisi jalanan pada saat itu sedang ramai dilalui kendaraan, baik motor, mobil pribadi bahkan bus. Ia seakan tak menghiraukannya, setelah selesai memakai jas hujan kemudian ia kembali menggunakan helm-nya. Lalu emak-emak itu pun kembali menaiki motornya dan segera melanjutkan perjalanan.

Video viral emak-emak pakai jas hujan di tengah jalan itu lantas diunggah ulang oleh beberapa akun di media sosial. Salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo.

“Emak-emak pakai jas hujan di tengah jalan… luar biasa 😁😁” tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Sejak diunggah pada Senin 30 Desember 2019 kemarin, video tersebut telah ditonton lebih dari 91 ribu tayangan dan dibanjiri berbagai komentar dari warganet di media sosial.

Related posts