Empat Orang Kakak Kenakan Kostum Superheroes Di Hari Pernikahan Adik Perempuan Mereka Satu-Satunya

Berbagisemangat.com – Pernikahan adalah sebuah peristiwa sakral yang dilakukan sekali seumur hidup, maka dari itu merencanakan sebuah pesta pernikahan tidak semudah yang dipikirkan, harus matang dan siap.

Tidak lengkap rasanya melangsungkan pernikahan tanpa disertai acara resepsi pernikahan. Karena momen ini diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Apalagi jika pernikahan tersebut merupakan pernikahan yang pertama, karena tidak hanya pasangan yang menikah, pihak keluarga juga sangat ingin mengadakan resepsi pernikahan.

Hal pertama yang harus disiapkan oleh calon pasangan pengantin biasanya konsep pernikahan. Keduabelah pihak harus setuju dengan hasil yang telah disepakati tentang konsep apa yang akan digunakan saat resepsi pernikahan.

Konsep yang bagus akan menciptakan atmosfer tersendiri dan dapat mempercantik acara yang dilaksanakan sekali seumur hidup. Apabila ingin memilih dekorasi, akan lebih baik bila menentukan konsepnya terlebih dahulu. Konsep yang unik dan menarik akan membuat acara pernikahan selalu diingat oleh para tamu undangan yang hadir.

Akan tetapi, kebanyakan pasangan bingung dalam memilih konsep pernikahan. Ini karena masing-masing dari mereka memiliki mimpi pernikahan yang berbeda. Untuk kaum pria, mereka biasanya hanya ingin konsep pernikahan yang sederhana. Sementara itu berbanding terbalik dengan kaum wanita yang pastinya bermimpi untuk mempunyai pesta pernikahan seperti negeri dongeng.

Baru-baru ini, seorang fotografer, Fadhil Aman Ahyat II, berbagi foto-foto dari serangkaian saudara lelaki super yang memutuskan bahwa mereka harus menyerahkan satu-satunya saudara perempuan mereka kepada suami barunya dengan cara yang paling terhormat selama resepsi pernikahannya.

Related posts