Gokil, Begini Jadinya Kalau Lompat Tali Dimainin Sama Temen-temen Satu Sekolah

Berbagisemangat.com – Lompat tali adalah salah satu permainan yang sering dilakukan oleh anak-anak. Selain menyenangkan, aktivitas ini juga menyehatkan karena membantu olah tubuh para pemainnya.

Biasanya, aktivitas ini juga asik dimainkan bersama teman-teman, di mana dua orang memegang ujung masing-masing tali, dan pemain lainnya melompati tali di tengah-tengah.

Namun, sekelompok siswa di sebuah sekolah belakangan ini diketahui melakukan permainan lompat tali dengan cara yang beda dari biasanya.

Permainan lompat tali ini terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh People’s Daily, lalu dibagikan kembali oleh pemilik akun Twitter @anatadts.

Dalam video, terlihat puluhan siswa yang terbagi menjadi dua sisi secara melingkar dan memegang tali masing.

Dengan banyaknya tali yang dipegang, mereka lalu memutarnya secara serentak di mana salah seorang murid melompat-lompat di bagian tengahnya.

Mereka yang memegang tali bergerak serentak dengan bagian tengah tali saling tumpang tindih, sehingga hanya tersedia ruang yang cukup kecil bagi si pelompat.

Saat digerakan cukup cepat, tali menciptakan pergerakan yang indah dan meskipun terlihat susah, si pelompat berhasil tetap bisa berhasil mengindari tali.

Meski begitu, melakukan hal ini juga bisa berbahaya loh. Karena kalo nggak pas, si pelompat bisa terjerat, lalu jatuh dan membuat luka. Simak deh videonya di bawah ini.

Related posts