Hebat dan Bikin Bangga, Lagi Hamil Wanita Cantik Ini Berhasil Raih Medali di PON

Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 sudah digelar dan berlangsung. Banyak sekali cabang olahraga sekaligus para atlet yang berkompetisi mewakili daerah masing-masing dalam acara tersebut.

Beberapa waktu lalu, ada salah seorang atlet wanita yang begitu mencuri perhatian. Bagaimana tidak, ia bertarung demi mengharumkan nama daerahnya dalam keadaan hamil.

Kehamilan dan sosoknya mulai tersorot semenjak ia membagikan ceritanya dalam sebuah video di media sosial sehingga membuatnya viral.

Atlet pencak silat wanita bernama Nadia Haq Umami Nur Cahyani berhasil menjadi sorotan publik. Sebab, meski dalam kondisi hamil ia tetap berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 yang diselenggarakan di Papua.

Ia menjadi perwakilan daerah Jawa Tengah cabang olahraga pencak silat. Ketika berlaga, ia pun nampak begitu bersemangat demi mengharumkan nama daerahnya.

Nampak dalam unggahan akun Instagram @nadiahaqumaminurcahyani, dijelaskan bahwa dia memang sedang hamil dan begitu senang karena bisa menjalani kompetisi bersama dengan calon buah hati dalam kandungannya.

“Alhamdulillah calon debayku kuat banget nemenin mamanya berjuang di PON sampe semifinal. udah ikut pon sejak dini ya nak,” tulis keterangan dalam unggahan.

Perjuangannya nyatanya tidak sia-sia. Kala bertanding di area pencak silat, ia berhasil mengalahkan pesilat wanita wakil daerah Jawa Timur.

Wanita berparas cantik ini akhirnya berhasil meraih medali. Ia pun begitu mensyukuri prestasi yang telah dicapainya.

@nadiahaqumaminc

Calon debayku kuat banget nemenin mamanya berjuang❤️ udah ikut pon sejak dini ya nak 🤣💪🏻

♬ Manusia Kuat – Tulus

Related posts