Iseng-Iseng Berhadiah, Pria Ini Berhasil Menikahi Bule Cantik Mualaf!

Berbagisemangat.com – Waktu kamu kecil pasti pernah dong bermimpi dan punya cita-cita tersendiri? Ya ada yang bermimpi pengin jadi dokter bahkan bermimpi menikahi artis idola. Ya memang sih, kebanyakan anak kecil gemar berandai-andai, seperti halnya mimpi dari pria bernama Hami Hamzah ini.

Mimpi dari Pria bernama Hami Hamzah asal Malaysia ini terbilang unik, sewaktu kecil, ia ingin menikah dengan wanita berambut pirang dan bermata biru, dan yang benar saja ketika ia dewasa impiannya itu benar terkabul!

Menurut Media Lokal, ia awalnya mendengar kabar adanya gadis Italia yang mualaf di Universitas Malaysia Terengganu (UMT), setelah ia mencari-cari namanya, ia pun mencari peruntungan dengan memfollow akun instagram bule Italia itu. ternyata usaha Khalies tidak sampai disitu, ia kemudian iseng mengirimkan pesan ke DM instagramnya.

” Saya follow Instagram dan dua hari kemudian dia approve saya. Tak lama setelah itu saya kirim pesan dia ‘Assalamualaikum. welcome to Islam’. Hanya bilang itu saja. Nggak ada niat ingin lebih. Tapi nggak nyangka dia balas pesan saya. Saya terkejut waktu itu,” ungkap Khalies.

Dengan bermodal ‘Assalamualaikum. welcome to Islam’, ternyata Khalis mendapatkan secercah harapan, Giovanna, yang sudah berganti nama menjadi Giovanna Khadija wolswijk pun membalas sapaan itu dengan ramah. Ternyata, pada awal perkenalan Giovanna masih ragu akan identitas Khalies, ia mengaku sangat mewanti-wanti kepada orang yang baru saja ia kenal.

Namun, setelah Ia tahu bahwa Khalies adalah Staff di Universitasnya, ia pun menjadi sedikit merasa aman dan lebih terbuka. Bahkan mereka berlanjut bertukar nomor handphone.

Walau sempat ragu-ragu karena Giovanna ingin melanjutkan kuliahnya, akhirnya mereka sepakat untuk menikah dan melangsungkan pernikahannya di Kampung Kubang, Malaysia, Kuala Lumpur.

” Sesudah saling kirim pesan itu timbulah rasa cinta. Saya beritahu Giovanna, saya ingin serius dengan dia, maksudnya ingin jadikan dia istri saya. Awalnya dia ragu-ragu karema mau melanjutkan PHD. Tapi, saya beritahu dia saya nggak mau menghalangi niat dia untuk belajar,” Ungkapnya.

Related posts