Jadi Iron Man, Seorang Ayah di China Buktikan Kalau Anaknya Tak Berbohong

Berbagisemangat.com – Tokoh-tokoh dari film Marvels memang selalu sukses menarik minat banyak orang yang dengan setia menanti film terbarunya tayang.

Seorang penggemar berat Marvels yang berasal dari Beijing, China akhirnya bisa merasa lega setelah ia berhasil membuktikan kepada teman-teman anaknya kalau ia adalah seorang ‘Iron Man’.

Bermula dari kecintaannya terhadap Marvels, Bao Guojian akhirnya berhasil membuat kostum peraga Iron Man versinya sendiri.

Sejak menonton film itu di tahun 2008 silam, Bao memutuskan untuk membuat kostum fenomenal milik Tony Stark.

Bahkan ia pun rela menghabiskan waktu dua tahun lebih untuk menyempurnakan kostum ciptaannya itu. Dan ia juga sering menggunakan kostum Iron Man buatannya itu di rumah.

Bao mempunyai seorang putri berusia 7 tahun yang biasa dipanggil Lele. Bangga karena sering melihat ayahnya menggunakan kostum Iron Man di rumah, ia pun mengatakan kepada teman-teman sekelasnya di sekolah jika ayahnya merupakan seorang Iron Man.

Tapi sayang, tak ada satu pun teman di kelasnya yang mempercayai hal tersebut. Mengetahui putrinya dikatakan pembohong karena menyebut ayahnya adalah Iron Man, akhirnya Bao pun memutuskan untuk melakukan suatu hal untuk membuktikan jika anaknya tidak berbohong.

Pada suatu pagi, dengan menggunakan kostum Iron Man hasil karyanya itu Bao datang ke sekolah Lele untuk menjemputnya.

Awalnya, ia hanya berencana untuk menunjukkan kostum tersebut kepada teman-teman sekelas Lele. Tapi ternyata kostum itu sangat menarik perhatian.

Bukan hanya teman sekelas putrinya saja, tapi juga seluruh siswa di sekolah tersebut mengerumuni dirinya.

Kepala sekolah pun sampai menghentikan pelajaran sementara waktu karena seluruh siswa sibuk ingin berfoto dengan ‘Iron Man’.

Lele pun sangat bahagia karena ucapannya terbukti. Bahkan ia mengatakan kepada semua orang di sekolahnya jika Iron Man itu adalah ayahnya. Menurut Bao, ia telah menghabiskan dana sekitar Rp62 juta untuk membuat kostum Iron Man tersebut.

Related posts