Jembatan Gantung di Magelang ini Bikin Pemotor Ngeri-ngeri Sedap Lewat

Sebuah jembatan gantung di Magelang jadi sorotan belakangan ini. Melalui unggahan di akun TikTok, terekam momen saat pengendara motor melewati jembatan itu. Dengan menggunakan sepeda motor, pengendara itu melintasi papan jembatan yang tak begitu luas. Namun warganet justru dibuat ikut deg-degan dengan video singkat tersebut. Pasalnya, jembatan itu tampak berada di area yang cukup tinggi, sehingga nggak sedikit yang merasa ngeri saat membayangkan melewati jembatan itu.

Video yang diunggah akun TikTok @umizulaikah menunjukkan proses dirinya melintasi jembatan itu. Nggak jarang ia harus melambatkan kecepatan karena harus menghindari pengendara dari arah lain. Akan tetapi momen itu membuat banyak orang semakin grogi, karena pemilik akun itu memperlihatkan beberapa pohon dan sungai yang terbentang di bawahnya.

Meski pemandangan di sekitar jembatan tampak begitu cantik, tetapi tak bisa dipungkiri momen melewati jembatan itu akan menguras keberanian para pengendara. Rupanya diketahui jembatan tersebut berada di kawasan Magelang, Jawa Tengah. Dijelaskan oleh akun umizulaikah, bahwa jalan yang ia lalui adalah jembatan progo, yang menjadi penghubung antara Kalinegoro dengan Tempuran.

“Jembatan Progo penghubung kalinegoro-tempura, arah kalau mau ke umbul banyu roso pemandian air hangat,” begitu jelasnya kepada salah seorang warganet.

Rupanya rasa ngeri dan khawatir pun juga diakui pemilik akun tersebut. Melalui kolom komentar menyetujui bahwa ada sensasi seram saat melalui jembatan itu. Apalagi ketika para pengendara harus berpapasan dengan pengendara dari arah lain.

@umizulaikah #alamindonesiaku #umbulbanyuroso #magelang #magelangexplore ♬ ToK x Aki x Gatal x Bang x Skirii – Kuya Magik

Related posts