Kecebur Kolam, Kelakuan Anak IPS Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Berbagisemangat.com – Kelakuan anak-anak SMA memang beragam, seperti aksi kocak anak-anak IPS yang tertangkap kamera dan beredar di media sosial Twitter. Video yang dibagikan oleh akun Twitter @tiraimicu ini merekam temannya yang hendak memindahkan kursi, tapi berakhir jatuh tercebur ke kolam.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut merekam empat siswa laki-laki berseragam putih abu-abu. Salah satu dari mereka terlihat berdiri di atas kursi yang berada di tengah kolam.

Entah apa tujuan sebenarnya, namun diduga ia ingin memindahkan kursi tersebut ke ujung kolam agar bisa dipindahkan.

Tampaknya, mereka ingin mengambil beberapa kursi dari tumpukan kursi dan meja di lorong. Tapi entah karena lorong tersebut tidak bisa dilewati dengan mudah, kemungkinan mereka harus mengangkat kursi melewati kolam.

Siswa tersebut terlihat seolah meloncat-loncat menggunakan kursinya agar bisa berpindah ke ujung kolam. Nahas, ia malah terperosok ke depan hingga membuat sebagian besar celananya basah.

Kejadian tersebut tentu mengundang gelak tawa dari teman-temannya yang lain. Lucunya, karena celanya basah, ia terpaksa harus mengenakan sarung di dalam kelas. Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan oleh pemilik akun.

Dalam foto tersebut, ia terlihat duduk mengenakan sarung sambil berusaha mengeringkan celananya yang basah menggunakan kipas angin.

Related posts