Kelelahan Usai Seharian Ngojek, Potret Driver Ojol Terlelap Di Pinggir Jalan Ini Bikin Terharu

Berbagisemangat.com – Tugasnya sebagai ayah sekaligus kepala keluarga membuat pria harus bekerja keras demi menghidupi keluarganya di rumah. Tak kenal panas dan hujan, tubuh yang letih dan lelah, mereka tetap bekerja demi mendapat pundi-pundi rupiah untuk memberi anak dan istrinya makan.

Saking lelahnya, terkadang mereka melepas penat di sembarang tempat untuk sedekit mengistirahatkan tubuhnya. Dan hal itulah yang mungkin dirasakan oleh driver ojek online satu ini. Untuk sedikit mengusir lelah ia berhenti di pinggir jalan sambil memejamkan mata dengan kepala yang disandarkan ke motor.

Dalam foto unggahan akun @makassar_iinfo itu tampak seorang driver ojol yang berhenti di pinggir jalan dan duduk di trotoar. Sambil duduk ia pun memejamkan sedikit matanya untuk melepas lelah setelah seharian bekerja mencari nafkah untuk keluarganya.

Disaat yang bersamaan turun hujan sehingga membuat driver ojek online ini pun terbangun dan melanjutkan kembali perjalanannya. Di sela-sela waktu istirahatnya itu ternyata ia masih membawa orderan milik customernya yang harus ia antar.

“Potret sore ini, di salah satu jalan Kota Makassar. Perjuangan seorang ayah yang berjuang mencari nafkah buat istri dan anaknya dengan menjadi driver ojek online.

Si bapak ini duduk istirahat sembari memejamkan matanya, dan disaat bersamaan hujan rintik turun, sehingga bapak itu terbangun dan melanjutkan perjalanan untuk mengantar pesanan.”, tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Potret driver ojol yang tengah beristirahat sejenak di pinggir jalan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

dindamrsa.p, “Tersentuh sekali hatiku, karena ayahku sendiri juga ojol😭 semoga rezekymu berlimpah pak❤”

iftahkushayati, “Tuh yang kemaren ada maen cancel hanya gara2 ojolnya jelek katanya,,trus klarifikasi blg hak nya dia.mau cancel atau apalah…liat nih postingan..biar paham hidup itu harus saling mnghargai..”

giiandriany_, “Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kemudahan dan keberkahan rezeki untuk bapak ♥️”

asyila_syakila, “😭😭😭😭 semangat ya kang ojol .. aku padamu 😊”

rea_litha, “Semoga selalu sehat pak, dipermudah urusannya dan dilancarkan rezekinya, Aamiin”

Related posts