Keluarga Sudah Teridentifikasi Semua, Adik Yumna hingga Kini Belum Diketahui Jasadnya

Beberapa waktu lalu tim penyelam menemukan jaket pink bergambar Minnie Mouse di dasar laut lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Jaket pink tersebut mirip dengan jaket yang dikenakan oleh balita bernama Yumna.

Video Yumna tengah di Bandara Soekarno Hatta mengenakan jaket pink tersebut sempat viral. Saat itu, Yumna dan keluarganya tengah menunggu boarding pesawat. Yumna bersama ibu, kakak, serta kakek neneknya menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

Mereka diketahui baru saja menghabiskan liburan di Jakarta dan akan kembali ke Pontianak untuk beraktivitas kembali. Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi jatuh di atas perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi seluruh anggota keluarga Yumna dari mulai ibunya bernama Ratih Widania, kakaknya Athar Rizki Riawan serta kakeknya Toni Ismail serta neneknya Rahmawati. Namun hingga kini jasad adik Yumna belum juga teridentifikasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mardianamardiana95 terlihat foto-foto keluarga tersebut. Adik Yumna duduk bersama ibu dan neneknya di sebuah sofa berwarna cokelat. Dalam foto lainnya terlihat adik Yumna duduk bersama kakek dan neneknya.

“Semoga dede Yumna cepat ketemu dan teridentifikasi,” tulis keterangan dalam video itu.
Video tersebut viral di Tiktok dan membuat para netizen sedih dan berharap adik Yumna bisa segera teridentifikasi.

“Aku tunggu kabar dek Yumna dan Kapten Afwan semoga cepat teridentifikasi dan ditemukan jasadnya,” kata seorang netizen.
“Insya Allah, Allah menempatkan di surga Nya, amin,” timpal yang lain.

@mardianamardiana95

#prayforsriwijayaairsj182 #korbansriwijayaairsj182 #sriwijayaairlines #fypシ #sj182

♬ Kamu & Kenangan – Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 – Maudy Ayunda

Related posts