Kena Prank Bocah-bocah Iseng, Masinis Kereta Api Auto Kesal

Berbagisemangat.com – Beberapa waktu lalu aksi yang dilakukan oleh dua remaja yang tiduran di rel kereta api sempat dikecam para netizen.

Karena dengan santai mereka tiduran saat kereta api mulai melintas di rel. Beruntungnya kedua remaja tersebut dapat selamat usai melakukan aksi tersebut.

Masih di sekitar rel kereta api, namun kali ini dilakukan oleh para bocah yang prank masinis dengan berdiri di tengah rel ketika kereta api hendak melintas. Sontak saja aksi tersebut memantik amarah sang masinis.

Dalam rekaman video yang beredar, awalnya terlihat tiga orang bocah laki-laki sedang berdiri di tengah rel kereta api. Tak jauh dari mereka, tampak kereta api hendak melintas ke arah mereka.

Terdengar klakson kereta pun dibunyikan agar ketiga bocah tersebut segera menyingkir dari rel. Ketika kereta mulai mendekat, ketiga bocah tersebut lantas berlari.

Melihat kelakuan tiga bocah iseng yang melakukan prank, masinis kereta api pun kesal dan auto emosi karena hal tersebut dapat membahayakan keselamatan mereka.

Saking kesalnya, sang masinis sampai nekat keluar dari jendela kereta api dan melemparkan sesuatu kepada para bocah tersebut. Setelah kereta api melintas ketiga bocah tersebut terlihat berjalan kembali menuju tengah rel.

Apapun tujuan, yang jelas aksi ketiga bocah prank masinis kereta api ini tak hanya membuat masinis geram, tapi netizen juga.

Usai diunggah, video bocah ngeprank masinis tersebut lantas menjadi viral dan diunggah oleh oleh berbagai akun media sosial lainnya.

View this post on Instagram

GODAIN MALAIKAT MAUT…

A post shared by Semangat Ojek Online (@semangatojol) on

Related posts