Keterbatasan Ekonomi, Maryam Hanya Dikasih Susu Bayi Biasa Karena Tidak Sanggup Untuk Beli Susu Ini

Labayka Maryam Muslimah, Terlahir tak seperti anak pada umumnya. Diusianya yang belum genap 1 tahun, ia mengidap berbagai penyakit seperti Down Syndrome, Laringomalasia, Hipotiroid, Kebocoran Jantung 7mm, Gangguan Pendengaran, serta Gerd. Sehingga orang tuanya ‘memperlakukannya’ dengan istimewa.
.
Sang ibu, Syifa Fauziah mengungkapkan bahwa dirinya jarang tidur hanya untuk menjaga anaknya agar tak dehidrasi dengan cara menyuntikkan susu melalui selang NGT yang mengarah ke hidung anaknya.
.
Saat ini Maryam masih harus bolak-balik ke Rumah Sakit seminggu 3x menggunakan grabcar, karena maryam tidak boleh kena asep luar bisa mengakibatkan sesak dan sampai biru. Dan seminggu 1x untuk ganti selang ke puskesmas.
.
Maryam seharusnya direkomendasikan minum susu Infatrini tapi karena keterbatasan ekonomi, Maryam hanya dikasih susu bayi biasa karena saking tidak adanya, dan Maryam butuh alat bantu dengar, dan juga alat uap buat darurat dirumah, karena saat ini Maryam masih melakukan rawat jalan.
.
Selama merawat Maryam dirumah butuh extra hat-hati dan telaten karena kecepatan nyusu dikit bisa muntah jadi obat semuapun keluar lagi dan selangpun bisa lepas dan keluar.
.
BANTU BELIKAN SUSU UNTUK MARYAM,
Kirim donasi ke nomor rekening : ⬇️
______________
🏧 BNI: 0611-2200-36
🏧 BRI: 2197-01001-665539
➡️ a/n: Rumah Berbagi Semangat
.
🏧 BCA: 0300-647-057
🏧 MANDIRI: 138-00138-73893
➡️ a/n: Nur Azis Kurnianto
✅ Founder @BerbagiSemangat
______________
Kirim bukti transfer, Dengan Format:
💬 Nama_SUSU UNTUK MARYAM_Nominal
📲 Kirim via WA: 0857-1111-8899
______________
Cek Program ➡️ @SemangatSedekah untuk melihat kronologi selengkapnya.

Related posts