Kisah Driver Ojol Beri Nasi Bungkus Untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa Ini Tuai Pujian

Berbagisemangat.com – Kebaikan bisa datang dari siapa saja. Salah satunya dari driver ojol yang berbaik hati memberikan nasi bungkus kepada orang dengan gangguan jiwa yang tertidur di pinggir jalan.

Pasti kamu pernah melihat orang dengan gangguan jiwa yang berkeliaran di jalanan. Terkadang mereka tampak kelaparan tetapi ia tidak bisa berbuat banyak karena mereka tidak memiliki uang. Kejadian tersebut juga dialami oleh salah satu driver ojol.

Seorang driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini menjadi viral setelah video yang memperlihatkan dirinya saat menyantuni pria dengan gangguan jiwa menjadi viral.

Pertama-tama driver ojol itu tampak membangunkan pria dengan gangguan jiwa yang tertidur di pinggir jalan. Kemudian dengan bahasa isyarat, driver ojol seakan menawarkan pria tersebut untuk makan.

“Udah makan belum?,” tanya driver ojol.

Bahasa isyarat dari driver ojol itu akhirnya dapat dimengerti oleh pria berpenampilan lusuh itu. Pria itu lantas mengangguk begitu melihat driver ojol mengeluarkan nasi bungkus.

Tanpa berlama-lama driver ojol itu langsung membantu membukakan nasi bungkus agar bisa dimakan oleh pria tersebut. Sebelum makan, driver ojol juga meminta pria lusuh itu untuk mencuci tangannya terlebih dahulu baru kemudian pria itu langsung lahap makan nasi bungkusnya.

“Doyan gak sama makanannya?,” tanya driver ojol itu lagi.

Video driver ojol yang memberi nasi bungkus kepada orang dengan gangguan jiwa ini dibagikan oleh akun instagram bernama @lambe_ojol.

Related posts