Kisah Haru Bocah Penderita Bibir Sumbing Ekstrim Yang Ditinggalkan Ayahnya

Berbagisemangat.com –  Memiliki anak yang terlahir tidak sempurna terkadang menjadi ujian yang sangat berat bagi sebagian orang tua. Seperti yang dialami oleh ibu Desti ini. Ia harus menjadi single parent setelah ditinggalkan suaminya setelah mengetahui kondisi anaknya terlahir cacat atau tidak sempurna.

Anaknya, Sifa Nurrahmah lahir dengan keadaan bibir sumbing ekstrim. Ibu desti juga menceritakan bahwa dalam masa kandungan pembentukan perkembangan janin tidak sempurna karena terlilit tali pusar dari bawah mata, hidung sampai kepala. Kondisi ini membuat anaknya, Sifa harus menjalani beberapa kali operasi saat diusia 14 bulan.

Operasi yang telah dijalani Dek Sifa yaitu rekontruksi pada wajah, rongga mulut langit-langit, cangkok kelopak mata dan tahap operasi lainnya masih dilakukan dalam jangka panjang.

Kini Ibu Desti tengah berjuang mati matian untuk mengusahakan kesembuhan anaknya tersebut.

View this post on Instagram

BANTU DEK SIFA SEMBUH DARI BIBIR SUMBING . KRONOLOGI SAKIT : Dek Sifa lahir dengan keadaan bibir sumbing ekstrim. Dalam masa kandungan pembentukan perkembangan janin tidak sempurna karena terlilit tali pusar dari bawah mata, hidung sampai kepala. Kondisi ini Membuat Dek Sifa harus menjalani beberapa kali operasi mulai usia 14 bulan. . Operasi yang telah dijalani Dek Sifa yaitu rekontruksi pada wajah, rongga mulut langit-langit, cangkok kelopak mata dan tahap operasi lainnya masih dilakukan dalam jangka panjang. . Ibu Desti merupakan seorang single parent karena ditinggalkan suaminya setelah tahu kondisi Dek Sifa yang terlahir cacat. Untuk itu uluran dari sahabat sekalian sangat membantu bagi kelancaran pengobatan Dek Sifa. . DATA DIRI : Sifa Nurrahmah merupakan putri dari Ibu Desti Rahayu (IRT). Beralamat di Kedungjati RT. 003 RW. 001, Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. . Penggalangan Donasi untuk Dek Sifa dibuka sampai tanggal 18 Februari 2020. . KIRIM DONASI? 1. Melalui Kita Bisa, Klik: kitabisa.com/semangatsedekah ________________________________ 2. Melalui Rekening Resmi: . BNI: 0611-2200-36 BRI: 2197-01001-665539 BNI SYARIAH: 811-2200-880 A/N: Rumah Berbagi Semangat . BCA: 0300-647-057 MANDIRI: 138-00138-73893 BRI SYARIAH: 103-142-6355 A/N: Nur Azis Kurnianto Founder BERBAGI SEMANGAT . Setelah transfer mohon untuk Kirim bukti dan menuliskan format: . Nama_Dek Sifa_Nominal Kirim Konfirmasi via Whatsapp Ke Admin 3 : 0857-1111-8899 ________________________________ Donasi sahabat semua akan di audit oleh Yayasan Rumah BERBAGI SEMANGAT dan Insya Allah donasi berapapun akan disampaikan kepada Dek Sifa . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . Jangan lupa juga untuk Bantu Like dan Share ya Sahabat! Supaya menjadi viral dan banyak yang ikut membantu, Aamiin #SemangatSedekah #Berbagi

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts