Kisah Haru Dan Inspiratif, Wanita Pemilik Kedai Dan Anak Berkebutuhan Khusus Penjual Tisu

Berbagisemangat.com – Melakukan hal baik kepada orang lain tidak terbatas oleh ras, agama, budaya, negara serta kondisi fisik. Salah satunya yaitu kisah yang dibagikan oleh Siti Nafidzah di akun Facebook miliknya pada Selasa (10/12/2019).

Siti adalah seorang pemilik rumah makan di Malaysia. Dia merindukan anak lelaki berkebutuhan khusus yang kerap makan di tempatnya. Namun akhir-akhir ini, Joshua (10) tidak datang ke tempatnya. Setelah lama menungu-nungu, Joshua akhirnya kembali datang ke rumah makannya.

Siti merasa begitu senang dengan kehadiran Joshua. Siti merasa begitu tersentuh saat Joshua menanyakan apakah dirinya menangis karena begitu merindukannya.

Siti khawatir dengan keadaan Joshua yang kerap menerima kekerasan fisik oleh sang ayahnya sendiri. Meskipun Joshua mengatakan dirinya sudah tidak lagi dipukul oleh ayahnya, namun Siti masih tidak percaya.

Siti menceritakan Joshua kerap dipukul ayahnya karena masalah keluarga. Hingga Joshua mengalami luka-luka. Saat itu Joshua datang ke tempatnya untuk meminta pertolongan.

Siti merasa begitu tersentuh dengan kisah hidup Joshua yang tidak mudah. Anak sepuluh tahun itu berjualan tisu setiap hari untuk hidupnya. Merasa kasihan, Siti meminta Joshua untuk datang ke rumah makannya jika merasa lapar.

Siti juga menasehati agar Joshua tidak pergi ke rumah makan lain karena takut anak itu mendapat perlakuan tidak baik. Pada hari itu Joshua mengatakan mendapatkan penghasilan sekitar Rp 23 ribu.

Siti mengatakan keinginannya hanyalah melihat Joshua dapat bersekolah dan mendapatkan masa depan yang lebih baik. Bukannya berada di jalanan dan menjadi korban atas permasalahan keluarganya.

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul VIRAL – Kisah Haru dan Inspiratif, Wanita Pemilik Kedai dan Anak Berkebutuhan Khusus Penjual Tisu

Related posts