Kisah Haru Seorang Cewek yang Jualan Snack Demi Biaya Sekolah

Berbagisemangat.com – Sebuah akun Twitter bernama mandalrss membagikan kisah mengharukan tentang adik kandungnya. Netizen itu menyebut bahwa ia dan adiknya tidak tinggal serumah sejak orangtua mereka berpisah.

Pemilik akun itu tinggal di Sumatera ikut ayahnya, sementara itu sang adik tinggal di Jawa Timur bersama ibunya.

“Oh iya, aku tinngalnya beda sama adek aku. Adek aku tinggal sama ibu dan aku tinggal sama ayah. Orangtua kita pisah jadi aku sama adek juga harus pisah karna harus ikut salah satu dan kita juga pindahnya jauh bgt adek aku di jawa timur aku di sumatera,” cuit akun tersebut.

Awalnya, netizen itu mengomentari postingan promosi snack sang adik. Ia kemudian mengucapkan selamat ulang tahun dan menanyakan soal kado kepada adiknya. Namun, sang adik justru menolak dikirimkan kado karena menurutnya akan sangat merepotkan. Adiknya kemudian menjelaskan bahwa dia berjualan snack untuk membantu ibunya dan untuk biaya sekolah. Hal itu pun membuat sang kakak terharu dan kemudian ia mempromosikan dagangan adiknya di Twitter. Tak disangka, cuitan tersebut mendapat reaksi positif dari netizen.

Sang adik bahkan kebanjiran orderan sejak dipromosikan. Ia juga mendapat semangat dari orang-orang yang membeli snack yang dijualnya.

https://twitter.com/mandalrss/status/1203537815067217920

Artikel: Indozone.id

Related posts