Kisah Mengharukan Seorang Pria Yang Tiap Hari Datang Ke Makam Istri

Berbagisemangat.com – Ditinggal orang yang dicintai untuk selamanya memang menyakitkan. Butuh waktu tak sebentar untuk menghilangkan kesedihan tersebut. Hal itulah yang dialami oleh pria bernama Khairul Azwan Razali.

Kepergian sang istri 4 bulan yang lalu masih menyisakan kesedihan yang mendalam untuknya. Meskipun ia dan istrinya, Nur Syamimi Alia Mazlan sudah berada di dunia yang ‘berbeda’, namun cinta Azwan tak pernah pudar. Setiap hari, Azwan selalu datang ke makam istrinya.

Pernikahan Azwan dan istri belum genap 2 tahun. Mereka baru menikah pada Juli 2018 lalu, namun belum lama menikah, sang stri dipanggil Yang Maha Kuasa.

Sebelum menikah, Azwan sendiri mengaku sudah mengetahui penyakit yang diderita oleh Syamimi. Namun, Azwan tak menyangka kanker tersebut begitu cepat menyebar di tubuh istrinya.

Azwan pun membuat cuitan mengharukan di akun Twitternya. Ia mengunggah foto saat hari pernikahannya dengan sang istri dan foto saat ia mengunjungi makam sang istri.

Artikel ini telah tayang di Indozone.id dengan judul “Kisah Mengharukan Seorang Pria yang Tiap Hari Datang ke Makam Istri

Related posts