Kisah Pilu Bocah Penjual Buah Tala Yang Berjualan Di Tengah Guyuran Hujan, Netizen: Calon Orang Sukses!

Berbagisemangat.com – Perjuangan untuk mendapatkan sepeser uang memang tidaklah mudah. Seperti yang dilakukan oleh dua orang bocah di Makassar ini yang rela diguyur hujan dan tetap berjualan.

Dilansir dari Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (26/12/2019), nampak dua orang bocah yang menggunakan jas hujan plastik berwarna oranye dan satu lagi mengenakan kaos hitam dengan celana pendek.

Dua bocah tersebut duduk di bawah pohon dipelataran jalan saat hujan mengguyur. Diatasnya nampak jualan mereka yang digantungkannya dipohon.

Diketahui kedua bocah tersebut berjualan buah tala dan berada di gerbang arah keluar grandmall Maros, Makassar. Seakan tak menghiraukan hujan yang mengguyur tubuhnya, kedua bocah itu tetap berjualan dan tidak meninggalkan dagangannya.

Pada unggahan slide kedua nampak kedua bocah tersebut mendapatkan sebuah kotak makanan yang dimakannya berdua. Unggahan tersebut lantas mengundang simpati dari netizen, beberapa mendoakan dua bocah dan lainnya turut mendoakan keberhasilannya.

“Ya Allah… semoga di permudah rezeki mu dek.. diangkat derajat mu .. aamiin,” tulis @naylazimah.

“Biarpun kalian tidak membtuhkan buah tala itu. Kalau ada uang di saku, belilah. Rp 5 ribu bagi kalian yang tidak berarti apa apa, tapi bagi mereka itu sangat berharga,” komentar akun @ammarhum_.

“Calon orang sukses,” lontar akun @zyan_gibran.

“Semoga di beri rejeki ya dek, sehat selalu.. tetap semangat,” tulis akun @dilla_surya.

“Suatu saat mereka akan jadi pengusaha yang sangat sukses. Aaamin,” ujar akun @putri_ulit.

Related posts