Kisah Wanita Lulusan S-1 Sukses Bangun Usaha Rental PS di Kampung, Alasannya di Baliknya Bikin Haru

Kesuksesan tak selalu datang dari jalur konvensional. Hal ini dibuktikan oleh pemilik akun TikTok @tripanidt. Dengan tekad kuat dan semangat pantang menyerah, ia berhasil membangun bisnis rental PlayStation (PS) yang kini menginspirasi banyak orang.

Di balik kesuksesan usahanya itu, terdapat alasan mengharukan yang menggambarkan ketulusan hati sang pemilik. Melalui perjalanan hidup yang penuh liku, kisahnya itu menjadi bukti bahwa dengan keberanian dan kerja keras, impian dapat diwujudkan meski melalui jalan yang tidak biasa.

Kisah diawali ketika wanita ini resmi menjadi salah satu lulusan S-1 Digital Public Relation di salah satu kampus swasta di Bandung tahu 2022. Ia mengaku dibuat kewalahan saat mencari pekerjaan di kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun alasannya mencari pekerjaan di tempat tersebut agar dirinya bisa dekat dengan sang ibunda. Akibat kesusahan mencari lapangan pekerjaan, ia pun terpaksa menganggur selama satu tahun lebih.

@tripanidt buka rental PS5 pertama di cibadak, Sukabumi. ramein guys🥹🫵 #rentalps5sukabumi #sukabumi ♬ original sound – Maryam Nurul

Related posts