Kocak! Dikerjain Temannya Dengan Permainan Koin, Bocah Ini lakukan Headbang Terus Menerus

Berbagisemangat.com – Sewajarnya, dunia anak-anak adalah dunia yang sarat dengan permainan. Hal ini bagus untuk merangsang saraf motorik mereka. Karena itulah, untuk anak-anak disarankan jangan terlalu banyak menghabiskan waktu untuk belajar di sekolah, tapi berinteraksi dengan teman-temannya. Kecuali, sejak kecil dia memang terlahir genius dan doyan belajar.

Namun, sekarang sudah sulit menemukan anak-anak yang bermain di luar ruang sehabis sekolah. Biasanya, mereka akan langsung pulang ke rumah, mengambil smartphone dan bermain lewat gadget itu. Kalaupun ngumpul bareng teman, ya mereka tinggal bermain secara online saja. Tidak melibatkan aktivitas fisik sama sekali, padahal bermain langsung lebih seru.

Contohnya adalah anak-anak dari Filipina ini. Mereka berkumpul di sebuah lorong beramai-ramai untuk melakukan permainan koin. Cara bermainnya gampang. Seseorang akan menempelkan koin di kepala anak yang lain, dan setelah itu dia wajib menjatuhkan koin yang menempel di kepala tersebut. Sesulit apa sih menjatuhkan koin di kepala?

Bocah pertama yang melakukan permainan itu bahkan berhasil dengan begitu gampangnya. Cukup beberapa goyangan kepala, koin itu langsung terjatuh. Berikutnya, adalah giliran seorang bocah yang memakai baju warna putih.

Temannya pun menempelkan koin di kepalanya. Namun, ternyata ini hanya trik belaka karena mereka sudah berniat untuk mengerjai bocah tersebut.

Setelah koin diusapkan ke kepalanya, temannya tadi langsung mengambil koin tersebut. Mereka mengelabui bocah tersebut dengan mengatakan bahwa di kepalanya masih ada koin.

Alhasil, bocah tersebut langsung menggoyangkan kepalanya dengan heboh. Namun, koin tersebut tak jatuh-jatuh juga. Dia merasa bahwa koin tersebut menempel sangat kuat di kepalanya.

Dia pun menggoyangkan kepalanya lagi dengan kekuatan penuh. Saking kuatnya, dia bahkan sampai terlihat kelelahan seperti habis melakukan aktivitas menguras tenaga, padahal cuma bermain doang.

Teman-temannya yang ada di sekitar pun ketawa ngakak melihat bocah tersebut. Hingga akhirnya, seorang temannya menjatuhkan koin dari arah atas kepalanya.

Bocah itu pun lega karena akhirnya koin yang ‘menempel’ di kepalanya itu bisa terlepas. Padahal, sejak awal memang tidak ada koin yang menempel di kepalanya. Video ini tidak hanya membuat teman-temannya tertawa, tapi juga menghibur netizen.

Related posts