Kondisi Anak Tukang Las Yang Alami Kanker Kelenjar Getah Bening Kian Mengkhawatirkan! Pembengkakan Pada Leher Menandakan Ia Butuh Operasi Segera

Awalnya Aldi pulang sekolah demam tinggi dan batuk-batuk. Kemudian dibawa ke puskesmas, Alhamdulillah sembuh tapi ada benjolan di belakang leher. Setelah diperiksakan lagi ke puskesmas, dokter memberikan surat rujukan ke rumah sakit untuk tindakan yang ada di leher.
.
Waktu itu orang tua Aldi tidak punya uang, jadi hanya minta obat dari puskesmas. Setelah orang tua Aldi jual motor, baru bisa membawa Aldi ke Rumah Sakit Sumber Kasih, Cirebon. Di sana dilakukan tindakan USG dan Lab. Ketika hasilnya keluar, dokter memberikan surat rujukan lagi ke RSCM. Di situ orang tua Aldi sempat ngedrop saat dokter mengatakan bahwa aldi dinyatakan sakit kelenjar getah bening dan harus segera dibawa ke RSCM.
.
Ayah Aldi yang bekerja di bengkel las, bingung dengan biaya bagaimana membawa Aldi ke Jakarta. Karena sudah kepepet orang tua Aldi pun berhutang demi bisa membawa Aldi ke Jakarta.
.
Sesampainya di RSCM, Aldi menjalani USG dan rontgen, lalu menunggu jadwal biopsi. Setelah hasil-hasilnya terkumpul dokter mengatakan bahwa Aldi terdiagnosa kanker kelenjar getah bening (Limfoma Hodgkin).
.
Saat ini Aldi sedang menjalani kemoterapi, entah sampai kapan dokter menyatakan Aldi lepas dari kankernya tersebut. Untuk kebutuhan sehari-hari, orang tua Aldi sering berhutang bahkan sampai menggadaikan sertifikat rumah agar Aldi bisa sehat dan sekolah lagi.
.
DATA DIRI: Aldi Yansyah, merupakan putra dari Darsono dan Cahyani. Beralamat di Blok Jembatan RT 016 RW 004 Desa Pangkalan, Kec. Plered, Kab. Cirebon, Jawa Barat.
.
OPEN DONASI untuk Dek Aldi
KIRIM Melalui Rekening Resmi: ⬇️
___________________________
🏧 BSI: 811-2200-880
🏧 BNI: 0611-2200-36
🏧 BRI: 2197-01001-665539
➡️ a/n: Rumah Berbagi Semangat
.
🏧 BCA: 0300-647-057
🏧 MANDIRI: 138-00138-73893
➡️ a/n: Nur Azis Kurnianto
✅ Founder @BerbagiSemangat
___________________________
Kirim bukti transfer, Dengan Format:
💬 Nama_DEK ALDI_Nominal
📲 Kirim via WA: 0858-7729-7730
___________________________
Cek Program ➡️ @SemangatSedekah
Untuk melihat laporan dan donasi lainnya.

Related posts