Lihat Bocah Gelandangan Berpenampilan Lusuh, Yang Dilakukan Gadis Kecil ini Bikin Salut dan Terharu

Berbagisemangat.com – Beruntungnya orang-orang yang hidup serba berkecukupan dan bergelimang harta hingga bisa membeli apapun sesuka hati.

Bisa makan enak, tinggal di rumah megah dan tidur di kasur yang empuk sehingga kualitas tidurnya pun bisa sangat baik.

Namun dibalik itu semua masih banyak orang yang hidup serba kekurangan. Bahkan untuk sekedar makan pun mereka harus kerja keras terlebih dulu hingga mengais dari tong sampah.

Kebanyakan orang-orang justru tidak peduli dengan mereka yang hidup berkecukupan hingga tak peduli meski terlihat di depan.

Namun hal yang luar biasa justru ditunjukkan oleh gadis kecil satu ini. Ketika melihat anak seumurannya dengan tampilan lusuh ia melakukan hal tak terduga.

Gadis berbaju putih itu menghampiri bocah laki-laki yang memakai kaos kebesaran, ia kemudian memberikan bocah laki-laki itu makanan dan minuman.

Bahkan tanpa segan gadis kecil itu juga menyuapi bocah yang terlihat lusuh dan tidak memakai alas kaki itu.

Kuat dugaan bahwa bocah laki-laki itu merupakan anak gelandangan. Hal itu terlihat dari tampilannya yang terlihat lusuh dan kotor.

Potret aksi mulia yang dilakukan gadis kecil itu pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @vnsgtrrz.

“Did you saw the gap in between them? mah heart ♥”, tulis akun tersebut dalam unggahannya, Senin (18/3) lalu.

Hingga kini postingan tersebut telah diretweets lebih dari 25 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter yang salut melihatnya.

@francinekate_, “saya tidak melihat celah, yang saya lihat adalah seorang gadis muda yang baik hati melakukan apa yang harus dilakukan orang lain 💖”

@the_only_nikkoy, “Saya tidak melihat celah Saya melihat sesuatu yang tidak semua orang miliki – KOMPASION”

@MackyBaho, “Ini bukan tentang apa yang Anda berikan .. Ini tentang bagaimana Anda memberikannya .. – Annonimous”

@Ma_rukoy, “Realitas menyedihkan yang perlu ditangani oleh masyarakat. Orang tidak buta, mereka hanya menolak untuk melihat .. Bagaimana situasi dapat diperbaiki ketika orang tidak akan melihat masalah? Kudos kepada gadis kecil dan orang tuanya💓”

 

Related posts