Lucu Tapi Menyentuh, Difabel Ini Makan Banyak Usai 4 Hari Tidak Tidak Makan

Berbagisemangat.com – Sebuah video tengah viral di media sosial satu ini mungkin bisa jadi pengingat untuk selalu bersyukur. Sebisa mungkin, berusahalah untuk tidak mengeluh.

Video tersebut berisi rekaman pria difabel yang sedang makan dengan lahapnya. Pria ini tidak seberuntung orang normal, sebab terlahir dengan kondisi yang tidak sempurna.

Pria itu menjalani kehidupannya dengan serba kekurangan. Ada seorang netizen lalu mengajaknya untuk menikmati makan siang di sebuah kedai di Malaysia.

Video ini terlihat lucu, namun juga mengharukan. Pria yang ada dalam video itu sama sekali tidak mengeluh akan nasibnya. Tidak sedikit netizen yang menangis menyaksikan video ini.

Pemilik akun Twiiter @MOFASAd mengunggah rekaman saat difabel itu sedang makan. Dia makan begitu lahap.

Apa yang membuat banyak orang merasa tersentuh adalah bahwa pria cacat ini begitu senang bisa makan nasi. Ketika ditanya, pria difabel itu mengaku sudah sekitar empat hari dia tidak makan nasi.

Dalam video, netizen melihat betapa bahagianya pria cacat tersebut karena akhirnya bisa makan makanan yang lezat. Pemilik akun juga menawarkan apakah pria itu mau tambah makanan lagi atau tidak. jawaban pria itu sungguh mengharukan.

Bersimpati dengan nasib pria difabel tersebut, orang yang merekam video meminta orang lain untuk menyediakan lebih banyak makanan.

Related posts