Masuk Jalur Busway, Pemotor Ini Tutup Nomor Polisi Pakai Tangan

Berbagisemangat.com – Dari hasil penangkapan kamera E-TLE (electronic traffic law enforcement) menunjukkan seorang pengendara motor yang masuk jalur busway sambil menutupi pelat nomornya dengan menggunakan tangan kirinya. Hal tersebut dilakukannya supaya motornya tidak teridentifikasi E-TLE.

Pria itu mengenakan helm merah sambil membonceng seorang laki-laki dibelakangnya. Ia mengemudikan motor matic berwarna merah dan melintas di busway Koridor 6, tepatnya di dekat Halte Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 10.10 WIB pagi.

“Di koridor busway (halte) Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ke arah Kuningan,” kata Fahri dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (6/2/2020).

Walaupun kendaraannya tidak teridentifikasi, polisi tetap akan mencari pengendara motor nakal tersebut. Sebelumnya, Ditlantas Polda Metro Jaya memberlakukan tilang elektronik bagi motor sejak 3 Februari 2020.

Related posts