Menakjubkan, Wajah Cantik Tingkat Dewa Ini Hasil Riasan Bocah Usia 9 Tahun!

Berbagisemangat.com – Seorang MUA cilik asal Magelang berhasil menyentak perhatian publik karena menjadi peserta termuda dalam ajang Xploration Workshop dan Make-up Competition yang diadakan di kota Solo pada Rabu (15/01/2020).

Bocah berumur 9 tahun ini bernama Lovely dan berasal dari Magelang. Melihat perawakannya yang masih imut-imut, banyak orang yang meremehkan kemampuannya. Namun nyatanya, gadis mungil bernama lengkap Lovely Natasha Xaviera Elysia ini berhasil membuat orang terpukau dengan karya rias bak MUA profesional.

Pertengahan tahun 2019 menjadi debut Lovely terjun ke dunia MUA Profesional. Ia didampingi orangtuanya mengikuti lomba makeup untuk pertama kalinya. Rupanya, itu menjadi pengalaman yang membekas dalam ingatan gadis kelahiran 9 Maret 2010 ini dan memacunya untuk terus mengikuti lomba serupa.

Dalam postingan di Instagram, ia mengaku grogi ketika mengikuti lomba makeup yang ke-dua.

“Tadinya latihan 60 menit karena kata panitia 60 menit, eh pas hari H tiba-tiba bilang cuma 45 menit,” tulisnya di Instagram. Sadar waktunya berkurang 15 menit, Lovely kemudian menerapkan teknik dadakan yang diarahkan ibunya.

“Enggak usah pake countour dalam, nggak usah cutcrease dan 30 menitan sudah selesai,” tulisnya.

Meskipun tak menang, gadis yang juga hobi renang ini mengaku bangga sudah berhasil melewati tantangan. Terlebih, peserta lomba umurnya terpaut cukup jauh dengannya.

Tak banyak yang tahu, siswa SD Terpadu Ma’arif Gunungpring, Muntilan ini terinspirasi dari sang bunda. Lovely juga mengaku sering menonton tutorial YouTube untuk mempelajari berbagai teknik makeup.

“Belajar rias sama mommy, sambil nonton (tutorial makeup) YouTube juga,” jelas gadis mungil ini ketika ditanya Suara.com melalui WhatsApp pada Selasa (21/01/2020).

Related posts