Mengajar Anak SD Pakai Kostum Iron Man, Aksi Guru ini Viral

Berbagisemangat.com – Tokoh superhero yang hanya ada di komik hingga film animasi itu memang selalu memiliki tempat di hati penggemarnya. Nggak heran jika sosok superhero selalu disukai banyak orang.

Tak hanya anak kecil, orang dewasa juga banyak yang tergila-gila dengan tokoh pahlawan super meski hanya sebuah tokoh fiksi yang tak ada di dunia nyata.

Begitu juga di Indonesia, meski memiliki sosok superhero sendiri akan tetapi tidak memungkiri jika tokoh superhero dari Amerika Serikat macam Marvel sangatlah populer.

Selain dari komik, tokoh Marvel juga diperkenalkan ke masyarakat Indonesia melalui berbagai film yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Hampir semua film superhero Marvel yang tayang di Indonesia laris manis. Salah satu tokoh yang paling ditunggu-tunggu aksinya adalah tokoh Iron Man.

Siapa sih yang nggak kenal dengan robot besi yang dikendalikan oleh Tony Stark ini. Ia bahkan merupakan cikal bakal dari berdirinya Avengers.

Tapi pernahkah terpikirkan bagaimana jika tokoh fiksi itu sosoknya benar-benar ada di dunia nyata. Rasanya memang sangat mustahil, ya.

Bukan untuk berperang melawan musuh, tapi justru malah mengajar di sekolah SD. Baru-baru ini akun Twotter @AlamiSadHomie memposting sejumlah foto yang memperlihatkan seorang guru mengenakan kostum Iron Man saat mengajar di sebuah SD.

Dalam foto yang viral di Twitter itu belum diketahui sosok orang yang ada di dalam kostum tersebut, apakah guru dari sekolah ini atau bukan. Belum ada juga informasi mengenai sekolah mana yang didatangi Iron Man itu.

Akan tetapi di foto itu terlihat guru tersebut sedang serius mengajarkan murid-muridnya. Di salah satu foto terlihat ia membimbing salah satu siswi yang sedang mengerjakan soal matematika di papan tulis depan kelas.

Walau begitu, anak-anak SD itu terlihat senang diajarkan dengan pengajar yang mengenakan kostum Iron Man tersebut.
Aksi guru yang mengajar murid-muridnya dengan menggunakan kostum Iron Man itu menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netter.

@dimasdepek, “Ironman tau dunia hampir berakhir dan untuk sisa hidupnya digunakan dia untuk mengabdi kepada negara. You got my respect sir.”

@weirdossmile, “Rela balik esdeh kalo kek gini mah 😂”

@moodychoco, “Wah ini pak Gurunya pasti cosplayer 😂”

@TerrorXcape, “Bayangkan juga jika black widow jadi guru IPA nya hmmmm ~”

@agung_eSDe, “Pesen seragamnya dimana ya? Jadi pengen. Biar anak anak seneng pas diajar gurunya”

 

Related posts