Mengaku Ada Urusan Ternyata Tunggu Putrinya Interview, Aksi Ayah Ini Curi Perhatian

Kasih ibu sepanjang masa tentu merupakan ungkapan umum yang sering digunakan untuk menggambarkan rasa saya ibu kepada anak tanpa batas. Namun rupanya kasih sayang ayah kepada anak-anaknya juga tak kalah besar dari ibu.

Sebuah akun TikTok bernama syabcdefgh membagikan kisah bagaimana ayahnya tanpa diminta menungguinya interview kerja. Layaknya orang yang juga akan bekerja, sang ayah berpakaian rapi menyesuaikan kantor yang akan dikunjungi anaknya.

Menurut wanita ini, ayahnnya sempat berbohong saat ditanya akan kemana menggunakan baju yang rapi.

Sebelum berangkat interview kerja, si pemilik akun Tik Tok sempat heran dengan tingkah ayahnya yang hari itu juga menggunakan busana rapi. Ketika ditanya hendak kemana, ayah dari pemilik akun Tik Tok mengatakan sedang ada urusan.

Setelah mengaku ada urusan penting, sang ayah kemudian menawarkan diri untuk mengantarkan putrinya berangkat interview. Tak merasa ada yang aneh, si pemilik Tik Tok mengikuti ajakan ayahnya. Namun selesai mengantar putrinya berangkat, rupanya ayah tersebut menunggu di depan kantor.

Terkejut dengan perlakuan manis ayahnya, si pemilik akun Tik Tok merasa terharu. Ia melihat ayahnya duduk sendirian di depan mesin ATM tanpa melakukan apapun.

Rupanya diketahui handphone sang ayah dalam kondisi bocor baterai. Diduga ayahnya tak melakukan apapun lantaran handphonenya sudah mati.

@syabcdefgh

mau interview tiba² pake baju rapih ditanya katanya ada urusan sekalian nganterin, tau tau aku liat dia dibawah nungguin aku selama 2jaman pdhl aku tau hp dia batrenya bocor pasti gabut ya pahh? pdhl aku ga minta ditemenin. Sabar ya pah kaka pasti cepat dapat kerja 🙏😇

♬ suara asli – sigalau

Related posts