Mengenal Bob Sick, Presiden Tato Indonesia Yang Bekali-Kali Di Tolak Saat Mau Ke Tanah Suci

Berbagisemangat.com – Kebaikan hati tak akan pernah mengalahkan tampilan fisik seseorang, sesangar dan seseram apapun dia. Itulah yang dialami oleh seorang lelaki yang dijuluki Presiden Tato Indonesia, Bob Sick. Tampilan fisiknya yang penuh tattoo tidak pernah membuat ia mundur dari keinginan untuk ziarah ke Makkah.

Bob Sick mungkin bisa dijadikan sebagai inspirasi sosok yang sangat pantang menyerah. Seniman asal Yogyakarta ini berusaha bangkit dari kecanduan narkoba, tragedi Orde Baru, serta keterpurukan seni rupa di Jogja. Simak dek kisah lengkapnya di bawah ini!

Bernama lengkap Bob Yudhita Agung, dirinya adalah seorang seniman tato yang cukup legendaris di Indonesia. Stigma buruk pada orang yang tubuhnya penuh tato masih berlaku sampai detik ini. Namun, itu bukan berarti dirinya adalah sosok yang buruk. Bob sebenarnya punya hati yang sangat mulia. Ia merelakan sekujur tubuhnya menjadi tempat praktik alias kanvas berjalan untuk para seniman tato yang sedang belajar.

Penampilan luar mungkin memang boleh membuat seseorang menjatuhkan ‘vonis’ bahwa seseorang itu ‘jahat’, tapi hati siapa tau. Di luar adiksinya terhadap narkoba, Bob juga ingin menjadi seorang hamba Allah yang baik. Dirinya punya niat untuk pergi ke tanah suci Makkah dan Madinah. Sayang, untuk mewujudkan mimpi itu, ia harus berusaha dengan sangat keras. Pasalnya, tato yang ia punya membuat berbagai agen travel menolaknya

Related posts