Mengenal Masjid Fenomel, Masjid Jogokariyan Di Yogyakarta

Berbagisemangat.com – Ada yg unik di masjid ini… #semoga_bisaJadi_inspirasi_dan_motivasi

Bagi jamaah yg kehilangan apapun di masjid ini baik itu sendal, sepeda atau bahkan motor, maka pengurus masjid BERTANGGUNG JAWAB menggantinya dgn yg baru dgn merek yg sama.

Warganya yg tidak ke masjid berjamaah didata, didatangi rumahnya dicarikan solusi hidupnya, kalau miskin dituntaskan, kalau anaknya tdk mampu sekolah langsung diberi beasiswa, kalau rumahnya rusak langsung dibedah dgn UANG SALDO MASJID, Saldo masjid ini harus NOL RUPIAH setiap dilaporkan ke Jamaah, tdk boleh ada yg nganggur, uang infaq dan sedekah mesti langsung tersalurkan ke Jamaah.

Masjid ini ada penginapan gratis bg yg musafir dan tdk mampu bayar hotel, fasilitasnya bintang 3, gratis makan, bahkan kalau ada musafir kehabisan ongkos ke Masjid ini saja, dijamin dikasi ongkos pulang.

Ada ATM beras, yg tdk mampu beli beras ke masjid saja gesek ambil beras, yg sakit ada klinik masjid gratis, ada ngopi ngeteh gratis tiap waktu dll dll.

Masjid ini buka 24 jam, pintunya tdk boleh digembok, semua permasalahan jamaah dikoordinasikan dgn pengurus dan dicarikan solusinya.

info tambahan ttg manajemen masjid ini:

*Masjid ini memiliki 36 toilet/kamar kecil jd jamaah tdk perlu antri berlama²

*Manajemen masjid ini sudah melakukan bedah rumah untuk 30 rumah di sekitar masjid ini,

*Tahun ini manajemen akan melakukan inovasi baru yaitu, rumah jamaahnya yg sempit dan cuma 1 lantai akan dijadikan 2 lantai bekerjasama dgn pemerintah setempat,

*membantu pemuda di sekitar masjid untuk memudahkan mereka manikah,

*membantu pelunasan hutang bg jamaah yg terjerat Hutang,

*Setiap jumat kotak amal masjid ini terisi minimal 13 juta rupiah/jumat, saldo itu harus di-Nol Rupiahkan segera, akan digunakan segera untuk kemaslahatan jamaah sekitar masjid.

Masjid Jogokariyan Jogjakarta.

Related posts