Mengharukan, Pria Ini Terus Chat Ibunya Walaupun Sudah Meninggal

Berbagisemangat.com – Ibu adalah sosok yang pastinya sangat penting dalam hidup setiap anak-anaknya. Mereka lah yang berjasa melahirkan kita ke muka bumi dan mereka juga yang membesarkan kita.

Ketika ajal menjemput sang ibu, pastinya rasa sedih yang luar biasa pasti dirasakan oleh anak-anaknya. Terutama rasa rindu yang sangat besar.

Sebagaimana yang diberitakan World of buzz, terdapat kisah haru yang terjadi di Malaysia, di mana cowok berusia 27 tahun terus nge-WhatsApp ibunya berbulan-bulan setelah ibunya meninggal dunia.

Ia adalah Mohammad Azizul Abdul Aziz, anak ketiga dari tiga bersaudara yang sudah ditinggal orang tuanya meninggal dunia.

Kedua kakaknya sudah menikah, Aziz pun sendirian di rumah karena kakak-kakaknya sudah memiliki keluarga dan rumah sendiri.

Merasakan rindu yang sangat luar biasa terhadap sang ibu, Aziz memutuskan untuk ngirim chat WhatsApp ke nomor lama ibunya dan mengunggah screenshot chat itu ke Twitter.

Nggak disangka, banyak orang yang ikut merasakan rasa sedih yang Aziz rasa. Cuitan Aziz di Twitter pun jadi viral.

Ia pun menamai nama ibunya di handphone-nya dengan sebutan “Cinta Pertamaku”.

Ketika diwawancarai oleh mStar, Aziz menjelaskan kalau hal itu ia lakukan karena Aziz sudah nggak bisa menahan rasa rindu terhadap ibunya.

“Hanya Tuhan yang tahu gimana perasaan aku,” ujarnya kepada mStar.

Semoga Aziz dan keluarganya diberikan kesabaran atas apa yang terjadi, ya.

Related posts