Menyentuh, Siswa SD Beri Hadiah Teman Yang Rumahnya Terbakar

Berbagisemangat.com – Aksi menyentuh siswa kelas tiga sekolah dasar di Philadelphia, Tennessee, Amerika Serikat (AS). Siswa itu membelikan mainan untuk salah satu kawannya yang tertimpa musibah, Daniel Hunt.

Rumah yang ditinggali Daniel terbakar awal September 2019. Barang berharga milik orangtuanya dan mainan miliknya rusak. Tapi, mainan milik Daniel ini berganti rupa. Teman-teman sekelasnya memberi kejutan untuk Daniel.

Dalam video yang dibagikan Philadelphia Elementary School, Daniel tampak terpaku saat melihat hadiah tersebut. Lalu dia berkata, “ Aku menyukainya! Semua orang datang ke sini.”

” Dia kemudian membuka tangannya ketika teman-teman sekelasnya mendesaknya untuk“ pelukan kelompok besar,” kata penasihat sekolah Kelly Jones, dikutip dari HuffPost, Rabu, 2 Oktober 2019.

“ Sungguh menakjubkan menyaksikan kegembiraan yang dimiliki anak-anak kelas tiga ini,” kata Jones.

Daniel kemudian memberi tahu neneknya, Marsha Hunt dia ” menangis bahagia” .

Dia mengatakan dalam sebuah pesan di Facebook, “ Saya suka yang diberikan teman-temannya dari hati mereka kepada cucuku. Mereka begitu bersemangat memberi! Dia telah melihat setiap mainan, besar dan kecil, dan dia mencintai semuanya. Terima kasih banyak!”

Related posts