Momen Haru Pemuda Beri Kejutan Tiba-Tiba Pulang Usai 4 Tahun Merantau di Jepang, Sempat Tak Dikenali Ibu

Siapa sih yang tak rindu bila harus berpisah dengan orangtua? Apalagi tak dapat berkumpul di rumah dalam waktu yang cukup lama.

Hal itulah yang dialami pria yang empat tahun merantau ke Jepang berikut ini. Setelah lama di Negeri Skura, pria itu emberikan kejutan untuk keluarga dengan pulang secara diam-diam.

Momen haru yang dibagikan akun TikTok kuli_jepang.com itu memperlihatkan seorang pria yang baru saja pulang dari Jepang setelah bekerja selama empat tahun di Jepang.

Ia tampak memasuki rumahnya secara perlahan dan berencana memberikan kejutan sang ibu yang sedang melakukan aktivitas di dapur.

Sebelum memberi kejutan kepada sang ibu, pria ini terlebih dahulu memberi tahu sang kakak untuk merekam momen haru tersebut.

Dalam video terlihat sang ibu mulanya sedang bersih-bersih di dapur. Kemudian pria itu memasuki rumahnya dengan perlahan. Saat itu juga dirinya langsung menghampiri sang ibu.

Beberapa waktu sang ibu tampak tidak sadar dengan kedatangannya, bahkan tak mengenalinya.

Akhirnya setelah beberapa lama, sang ibu tersadar saat pria tersebut membuka maskernya. Ketika menyadari bahwa pria itu adalah anaknya, sang ibu langsung memeluknya erat dan menangis.

Keduanya pun terlihat menangis saat berdekapan cukup lama. Hingga tak selang berapa lama, ayahnya pun datang dan ikut memeluk sembari mencium anak laki-lakinya tersebut.

@kuli_jepang.com momen haru#kenshuuseijapan🇮🇩🇯🇵 #tokutei #japantiktok #shortvideo #fypシ #fypdongggggggg #flks #viral #masukberanda #kulipabrik #ngapak #cilacap #mudik ♬ Ibu – Haddad Alwi

Related posts