Momen Haru Prajurit TNI AL Ini Pulang Kampung Langsung Sujud Cium Dua Kaki Ibunya

Prajurit TNI harus siap menjalani tugas di mana pun sebagai bentuk mengabdi kepada negara. Tak sedikit prajurit yang mendapatkan tugas di pelosok dan luar negeri.

Hal itu membuatnya terpaksa berpisah dengan keluarga selama sekian tahun. Derai air mata kerap kali tak dapat dibendung, kala berjumpa. Seperti tentara satu ini. Ia sontak sujud dan mencium kedua kaki ibu tercintanya yang masih menahan tangis.

Tak berhenti di situ, begitu ramahnya sang prajurit juga menghampiri para tetangga.

Melansir dari kanal YouTube Toemien Mien, bertajuk ‘Momen haru prajurit TNI AL pulang kampung’, pada Jumat (5/3). Video berdurasi 31 detik itu lantas disukai lebih dari tiga ribu penonton.

Tampak seorang pria berseragam loreng tengah menggendong bocah laki-laki. Suaranya menyapa langsung memecah keheningan siang itu.

Melihat ibunda tercinta duduk di depan rumah. Prajurit TNI itu lantas bersalaman, mencium pipi kanan dan kiri.

Sementara ibunya seakan terpaku melihat kepulangan putranya. Raut wajahnya terlihat menahan tangis, kala anaknya mencium kedua kaki ibunda.

Ditambah lagi pelukan hangat dan ciuman di pundak sebelum ibunya masuk ke rumah. Bahkan sapaan para tetangga dari jauh, disapanya ramah. Membuat tentara itu mendekat dan bersalaman.

Related posts