Momen Haru Seorang Ayah Berhentikan Mobil Polisi: “Anak Saya Pengen Foto”

Selain guru dan juga dokter, profesi polisi juga menjadi salah satu pekerjaan yang didambakan oleh para anak kecil. Tidak jarang anak kecil yang akan heboh dan senang apabila melihat aktifitas seorang polisi lengkap dengan atribut.

Dirinya yang merupakan seorang polisi mengunggah momen dimana ketika sedang melakukan patroli kemudian ada seorang ayah menggendong anaknya yang secara tiba-tiba berhentikan mobilnya itu.

Terlihat saat mobil polisi itu berhenti, seorang ayah yang sedang menggendong anak kecil tersebut kemudian meminta izin kepada polisi yang ada di dalam mobil untuk mengambil foto anaknya bersama mobil patroli tersebut.

Setelah diperbolehkan mengambil foto dengan mobil patroli itu, bapak-bapak tersebut langsung mengeluarkan ponsel dari sakunya dan memotret anaknya didepan mobil polisi, tidak lupa sang anak juga berpose bersama polisi yang sedang patroli itu.

Polisi yang sedang patroli tersebut juga memberi kesempatan anak kecil itu untuk masuk kedalam mobil, serta mencoba untuk membunyikan sirine khas suara mobil polisi yang ada.

Terlihat sang bapak-bapak itu sangat senang bak bisa memenuhi keinginan sederhana anaknya. Setelah puas mengambil foto, bapak dan anak tersebutpun berpamitan. Sang polisi juga ungkap rasa bersyukurnya karena bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

@rizkints30 Memberikan kebahagian kepada orang lain, walaupun tidak seberapa tapi suatu ibadah 🙏🏻🤲🏻 #polisibaik #ayahhebat #berkah #polisimasakini #ayah #ayahku #sayanganak #patroligoww💥 #polripresisi #polisiindonesia #polisitiktok #goww💥 #fyp #fypシ #fypage #foryoupage #capcut #CapCut ♬ suara asli – -bangRIZKY-

Related posts