Momen Kakak Tampar Adik yang Pangkatnya Lebih Tinggi, Saking Bangganya Bikin Terharu

Tangis bahagia menghiasi pertemuan antara kakak dengan adiknya yang sama-sama berprofesi sebagai anggota TNI. Tak ada kata-kata yang sanggup terucap di antara keduanya.

Saking bangganya melihat sang adik mendapatkan pangkat lebih tinggi, sebuah tamparan keakraban dan pelukan erat pun jadi momen mengharukan.

Melansir dari kanal YouTube Abangg zhull, yang mengunggah video pertemuan antara kakak dan adik yang sama-sama jadi tentara. Sang kakak hadir mengenakan seragam loreng ke wisuda adiknya.

Seketika ia memberikan hormat lebih dulu. Lantaran adiknya baru saja naik pangkat menjadi Sersan Dua (Serda). Sementara dirinya, kini masih berpangkat Prajurit Satu (Pratu).

Melihat keberhasilan sang adik yang begitu membanggakan, kakaknya sontak menampar pipi kanan dan kiri.

Tampak tawa bahagia terurai di wajah keduanya. Sang kakak memeluk erat adiknya. Disambut hangat oleh sang adik yang mulai berlinang air mata di pundak kakaknya. Tak sanggup menahan tangis bahagia saat momen wisuda.

Bahkan saking larut dalam suasana, keduanya tak sanggup berkata-kata. Hanya terdengar gemuruh orang di sekelilingnya.

Bentuk keakraban kakak beradik itu lantas mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang mengaku ikut terharu. Begitu cintanya sang kakak terhadap adiknya yang bisa sukses.

Related posts