Netizen Peringatkan Jangan Parkir Sembarangan, Atau Ini Yang Terjadi

Berbagisemangat.com – Ketika memarkirkan mobil, tentunya kita harus tahu kondisi sekitar kita apakah membahayakan bagi mobil atau tidak. Sebuah mobil yang “parkir sembarangan” ini justru ditertawakan oleh netizen.

Sebuah akun fanspage bernama “Bandungfess Liburan” (@bdgfess) membagikan video dengan caption bertuliskan “Euy kade tah tong parkir sembarangan (Awas jangan parkir sembarangan)”.

Akun tersebut sebenarnya membagikan ulang unggahan milik drummer Burgerkill, Putra Pra Ramadhan (@glwsprng). Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 12 ribu Retweet dan 13 ribu Like.

Putra Pra Ramadhan memberikan caption yang menyindir betapa “pintarnya” orang yang memarkirkan mobil tepat di depan sebuah rumah itu.

Dalam video, terlihat sebuah mobil pick up yang tampak dalam kondisi apes ketika kehujanan. Jendela pada kursi bagian depan tidak ditutup sehingga membuat air dapat mengalir ke dalamnya.

Tak terbawa angin, air justru masuk ke dalam mobil melalui pipa pembuangan yang diletakkan di depan pagar rumah. Hal yang menjadi masalah adalah pipa pembuangan air tersebut berada tepat di samping jendela mobil pick up yang terbuka.

Related posts