Niat Banget! Wanita Ini Jadi Kolektor Bungkus Mi Instan, Ditata Rapi ala Buku Menu

Banyak orang yang memutuskan menyimpan benda-benda tertentu untuk dikoleksi. Mereka yang umumnya disebut sebagai kolektor ini biasanya mengumpulkan benda-benda seperti perangko, uang lawas, mainan, buku, dan lainnya.

Siapa sangka, seorang wanita justru punya koleksi unik. Selama pandemi, ia menjadi seorang kolektor mi instan karena saat itu tengah merasa bosan.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok kamusramie. Dalam unggahan itu, seorang wanita tampak menunjukkan koleksi bungkus mi instan milik adik perempuannya yang bernama Rani.

“Hai, ini adikku (Rani). Adikku ngumpulin bungkus mi instan yang pernah dicoba. Motivasinya adalah bosan lagi pandemi dan pengen ngoleksi hal yang jarang dikoleksi orang lain,” tulis wanita tersebut dalam unggahannya.

Setiap bungkus mi instan ditata rapi di sebuah album berplastik. Bungkus-bungkus mi instan yang sudah kosong itu juga digunting rapi pada bagian atasnya.

Beragam merek dan jenis rasa dari mi instan tersebut ada di dalam itu. Ternyata untuk mengumpulkan semua bungkus mi instan itu butuh perjuangan karena mereka tak diperbolehkan makan mi instan terlalu banyak.

Selain mi instan lokal, ada pula tteokbbokki instan dan mi instan dari negara lain. Mulai dari Korea, Jepang, dan negara lainnya ada di album mi instan buatan Rani tersebut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Sementara itu, hingga Kamis (24/11/2022) unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

@kamusramie Bikin tiktok sebagai dakwah menyebarkan✨ mie instan knowledge✨ kepada jiwa-jiwa mager. #indomie #ramen #ramyun #topoki #surgadunia ♬ Dino Song – Mr. Popolo

Related posts