Niatnya Bikin Video Lipsync Biar Kekinan, Eh Malah Terekam Kejadian Yang Bikin Syok

Berbagisemngat.com – Kalo Bikin Video Jangan Sambil Makan, Hampir Saja Kau Mengumpulkan Keluargamu Nak

Di Tanah Air konten membuat video lipsync akhir-akhir ini sangat digemari, meski terkesan agak susah bagi orang yang belum terbiasa.

Namun hal ini ternyata tak menyurutkan niat semua orang untuk mempelajari aplikasi video editing dan mengekspresikan diri, kuncinya hanya kejelian menyesuaikan gerak bibir dengan lagu yang akan dibawakannya.

Selain sebagai media mengekspresikan diri, ternyata lewat video lipsync juga bisa menjadi mata pencaharian baru bagi generasi milenial untuk meraup pundi-pundi rupiah dari iklan yang biasa disisipkan dalam video tersebut.

Tak heran, belakangan ini banyak para remaja, bahkan bocah kecil pun berlomba-lomba menawarkan sesuatu menarik yang bisa ditonton oleh jutaan orang.

Tapi yang perlu diingat membuat video lipsync tidak boleh sembarangan, kalian juga perlu memperhatikan kondisi sekitar, jangan sampai saat mulai merekam video gambar yang diambil malah tak sesuai dengan apa yang kita mau.

Dan jika kalian berniat membuat video lipsync rame-rame tak ada salahnya menanyakan kepada teman kalian tentang kesiapannya. Karena jika salah satu teman kalian belum siap lalu ditengah-tengah ada masalah teknis, bisa fatal akibatnya.

Seperti peristiwa yang terjadi pada bocah laki-laki yang hampir celaka ini, pada video tersebut tampak tiga bocah perempuan dan satu bocah laki sedang membuat video lipsync, pada video yang dibuatnya ini mereka memilih membawakan lagu sayur kol sebagai lagu lipsyncnya.

Diawal-awal semua tampak normal – normal saja, ketiga bocah perempuan dalam video itu telihat sedang mengekspresikan dirinya dengan ceria sambil menyesuaikan gerak bibir dengan lirik lagu yang dibawakannya.

Namun jika dilihat ada sesuatu yang aneh pada ekspresi bocah laki-laki yang tepat berada diatas ketiga bocah perempuan itu.

Diawal-awal melakukan lipsync gerak bibirnya sudah tak sesuai dengan lirik lagu yang dibawakannya, lalu di tengah – tengah rekaman video itu berjalan ia merasakan ada sesuatu yang aneh di tengorokannya.

Ia pun memegang lehernya untuk membantu mengeluarkan sesuatu yang tersangkut ditengorokan, tak lama kemudian sambil membelalakan mata, benda berbentuk bulat pun keluar dari mulutnya.

Jika kalian penasaran bagaimana peristiwa kocak dan mengenaskan ini terjadi, simak videonya berikut ini.

Video yang berdurasi tak kurang dari satu menit ini pun membuat beberapa waraganet yang melihatnya langsung berkomentar.

Al Ria Andriani : …Untung saja bola nya keluar nak…kalau tidak malaikat udah mutar mutar di kepala mu..

Lqueen Bunga : Untung saja dia anaknya gk panikan, jadi dia bisa menolong dirinya sendiri. Coba klo ank2 lain ud pasti……….

Andika : kluargamu hampir terkumpul nak

Muh Amin : Hampir saja emak bikin pengumuman di mesjid nak

Mungkin ini juga sebagai pelajaran bagi kalian diluar sana yang lagi aysik bermain aplikasi lipsync seperti ini, gak usah pake ritual aneh – aneh seperi bocah ini. Beruntung dia selamat dari celaka yang menimpanya, kalo nggak keluargamu sudah berkumpul nak.

Related posts