Nyeleneh, Deskripsi Makanan Di Aplikasi Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Berbagisemangat.com – Jika pada umumnya, deskripsi makanan di aplikasi ojek online berisi penjelasan yang menggugah selera makan, deskripsi makanan di salah satu restoran di Jakarta ini malah sebaliknya. Alih-alih menggugah selera makan, deskripsi makanan di aplikasi ojek online ini malah bikin ngakak. Kok bisa ya?

Tangkapan layar deskripsi makanan di aplikasi ojek online yang diunggah @nickoakbar ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (2/10/2019) lalu.

”Mau nangis liat deskripsi makanannya” tulis @nickoakbar.

Dalam tangkapan layar tersebut nampak sebuah restoran di Jakarta yang bernama Asobi Cafe. Menyediakan banyak menu makanan, deskripsi makanan di restoran ini benar-benar lain dari yang lain.

Nyeleneh abis, menu makanan kari di restoran ini memiliki deskripsi yang unik. Enggak menggugah selera makan, menu Omelette Curry Rice di restoran ini dijelaskan belum pernah dicoba langsung oleh Rich Brian.

Untuk menu Indomie, si pembuat diskripsi malah menuliskan impiannya untuk kembali bersekolah hingga meraih gelar S3. Nyeleneh banget nggak sih?

Paling nyeleneh, menu terakhir di restoran ini membuat calon pembelinya enggak enak hati dan langsung ingin membeli.

Related posts