Orangtua Ini Buat Akun IG Khusus untuk Kepo Anaknya, Isinya Bikin Senyum

Berbagisemangat.com – Sering kali orangtua bersikap protektif kepada sang anak. Hal ini dilakukan oleh orang tua untuk selalu bisa menjaga dan juga mengawasi sang anak.

Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik bagi anak mereka, begitu pula dalam hal pergaulannya.

Baru-baru ini seorang netizen bernama Indu, membagikan sebuah unggahan tangkapan layar akun Instagram orang tuanya di akun Twitter pribadi bernama @GiraffeUndies.

Dilansir dari Worldofbuzz, Jumat (1/2/2019), dalam unggahannya memperlihatkan bahwa orang tua dari Indu ini baru saja membuat akun Instagram untuk mengawasi sang anak di media sosial.

Banyak netizen yang membanjiri akun sang anak

Warganet pun beramai-ramai membanjiri unggahan sang anak dengan berbagai balasan. Mereka menganggap hal tersebut lucu ditambah dengan keterangan yang dituliskan oleh Indu.

Indu🌿@GiraffeUndies

So my parents created an Instagram account and just look at their bio.

9,697 people are talking about this

Hingga kini, unggahan dari Indu itu sendiri telah mendapatkan lebih dari 5 ribu likes serta di-retweet lebih dari 9 ribu kali.

Sedangkan setelah unggahan Indu ini viral di media sosial Twitter, akun Instagram milik kedua orangtuanya pun mulai ramai. Akun yang bernama @thilxntamz ini pun telah memiliki 73 pengikut.

 

Orangtua sang anak pun mengunggah foto yang bikin senyum

Orang tua Indu dalam posting-an yang terbarunya mengunggah ulang unggahan di salah satu akun Instagram, yang berisi tangkapan layar curhatan sang anak pada akun Twitter.

Mereka pun menuliskan keterangan pada foto yang mampu membuatmu kamu tersenyum.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

I wanted to stalk my children.. now people I dont know stalking me..😳

Sebuah kiriman dibagikan oleh Thila and Selvan (@thilxntamz) pada

Banyak warganet yang menganggap interaksi antara orangtua dan anak ini lucu dan menyenangkan. Tentu saja kejujuran orangtua tersebut membuat akun Instagram untuk stalkingmedia sosial sang anak justru menarik perhatian warganet.

Jadi, apakah orangtua kamu juga membuat akun media sosial untuk memata-matai kamu? Jika iya, tentu saja kamu harus lebih memperhatikan posting-an apa yang akan kamu unggah.

Related posts