Panik Takut Ketularan Corona, Emak Ini Nyemprotin Antiseptik ke Sekujur Tubuh Anaknya di Bandara

Covid-19 yang mulai menyebar di negara-negara Asia Tenggara ini menimbulkan kecemasan dalam masyarakat. Ada yang menyikap virus Corona ini dengan melakukan berbagai pencegahan yang perlu, tetapi terkadang ada sejumlah orang yang begitu panik sampai melakukan hal yang berlebihan.

Itulah yang tampak dalam video berikut ini, yaitu ketika seorang ibu sedang menjemput anaknya yang habis bepergian naik pesawat. Di depan bandara, ibu ini dengan sigap menyemprotkan semacam cairan antiseptik ke sekujur tubuh anaknya.

Sambil mengenakan masker, ibu ini mulai menyemprotkan cairan itu dari kepala sang anak sampai ke bagian kakinya. Dia pun berputar dan terus semprot-semprot. Rambut sang anak yang memakai topi pun tak luput dari semprotan ini. Bahkan koper anaknya ini juga disemprot oleh ibu ini. Ini dia videonya.

Wkwk, segitu paniknya ya. Sampai beberapa orang yang melintas berhenti untuk melihat adegan emak yang lagi nyemprot-nyemprotin anaknya ini. Ya gimana lagi, mungkin ibu ini terlalu takut terjadi apa-apa ke anaknya. Tentu lebih baik mencegah daripada nanti malah ketularan ya kan?

Video ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @.Nampaknya ini adalah akun abangnya dan yang sedang disemprot-semprot itu adalah adiknya. Cuitan yang dibuat pada 19 Maret ini sudah di-retweet sebanyak 39 ribu kali dan disukai oleh 39 ribu pengguna Twitter.

Related posts