Pengen Badannya Six Pack, Pria Ini Malah Mager Di Tempat Gym, Terus Mau Apa?

Berbagisemangat.com – Mempunyai bandan yang sehat dan berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang, salah satu cara untuk memujudkannya yaitu dengan melakukan rutin berolahraga.

Beberapa jenis olahraga pun bisa dijadikan pilihan, mulai dari olahraga yang untuk menurunkan berat badan, membentuk otot tubuh, juga untuk membentuk badan agar menjadi ideal.Datang ke tempat fitness atau gym adalah tempat yang paling pas untuk melatih otot dan membuat bentuk tubuh menjadi lebih six pack, karena ditempat ini biasanya tersedia fasilitas olahraga yang memadai misalnya treadmill untuk latihan kardio dan pembakaran lemak, sit up bench untuk latihan sit up, barbell machine, dan lain sebagainya.

Namun semua fasilitas perlengkapan gym ini tak kan ada artinya ketika saat kalian mendatangi tempat gym malah tak bersemangat berlatih, seperti yang terjadi pada pria yang satu ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun twitter @ReceinAja seorang pria yang berada disebuah gym terangkap kamera sedang berada di atas alat gym, bukannya berlatih untuk membentuk otot, namun yang dilakukannya hanyalah mengerakkan alat gym dengan kedua tangannya tanpa tenaga alias mager.

Entah apa yang sedang ada dalam pikirannya sehingga ia rela membuang-buang uang untuk bisa menjadi member di tempat gym tapi malah tak digunakan sebaik mungkin.

Melihat kejadian konyol ini seseorang yang ada ditempat gym yang sama pun lalu merekam aksi yang dilakukan pria ini.

Related posts