Pengusaha Kuliner Asal Sidoarjo Bagikan Paket Beras Kepada Warga Miskin

Berbagisemangat.com – Hj Yuniwati, pemilik usaha kuliner Warung’e Lara dan pemilik Cafe Yayang Sidoarjo berbagi paket beras kepada keluarga yang tidak mampu dikawasan Desa Sentul Kecamatan, Tanggulangin dan Desa Jemirahan Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Ibu dua anak ini secara langsung berkeliling ke rumah-rumah warga dari keluarga tidak mampu dengan didampingi oleh kepala desa setempat.

“Sebagai rasa syukur saya dan keluarga, paket beras ini saya peruntukkan untuk keluarga tidak mampu,” kata Yuniwati, Minggu (10/3/2019).

Dipilihnya Desa tersebut, karena Ibunda penyanyi Lara Silvy ini sudah kenal perangkat desa.

“Ya ketepatan saya kenal dengan aparat desa ini, kemudian saya minta data keluarga tidak mampu yang ada di desanya. Setelah paketan beras datang, langsung saja saya bagikan kepada keluarga yang berhak,” ungkapnya.

Perempuan berhijab yang akrab disapa Bu Yuni ini menegaskan jika sedekah yang diberikanya ini merupakan bagian dari sedekah yang harus dikeluarkan atas harta yang dia miliki.

“Jelas dalam Al Quran jika direjeki yang kita dapat, ada bagian yang harus kita bagi atau sedekahkan kepada fakir miskin atau warga tidak mampu. Hal ini selalu saya lakukan setiap bulanya. Semoga harta dan kehidupan keluarga saya berkah,” harapnya.

Related posts