Penyerahan Donasi Dek Arya

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 14.700.000 ,- kepada keluarga Dek Arya.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @aldy_agustin97 dan @che_huda melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Arya.

KRONOLOGI SAKIT: Dek Arya lahir secara normal. Tetapi ketika berusia 5 bulan Dek Arya sering menangis dan mata selalu melihat ke bawah. Kemudian keluarga membawa Dek Arya ke Rumah Sakit.

Setelah menjalani CT Scan, Dokter memvonis Dek Arya menderita Hidrosefalus (penumpukan cairan pada rongga otak). Dek Arya sudah menjalani operasi pemasangan VP shunt guna mengalirkan kelebihan cairan otak ke rongga perut.

Usia Dek Arya saat ini 7 tahun dan belum bisa apa pun. Keseharian Dek Arya hanya tidur dan menjalani terapi di rumah. Dek Arya juga mengalami pengurangan berat badan. Sehingga Dokter menyarankan untuk mengonsumsi susu nutren junior per 3 jam.

Disebabkan penghasilan Bapak Dek Arya sebagai kurir tidak menentu, dan harus dibagi untuk kebutuhan sehari-hari juga membayar kontrakan rumah per bulan. Sehingga donasi sahabat sangat membantu untuk pengobatan Dek Arya.

DATA DIRI: Arya Satya Pratama anak dari Bapak Septiawan Kautsar dan Ibu Indri Rismayanty yang beralamat di Jln. Mencong, Gang Haji Kana 1, RT 001/RW 012, No.77, Ciledug, Peninggi Utara, Tangerang, Banten.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Arya mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Arya.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 14.700.000 ,- kepada keluarga Dek Arya. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @aldy_agustin97 dan @che_huda melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Arya. . KRONOLOGI SAKIT: Dek Arya lahir secara normal. Tetapi ketika berusia 5 bulan Dek Arya sering menangis dan mata selalu melihat ke bawah. Kemudian keluarga membawa Dek Arya ke Rumah Sakit. . Setelah menjalani CT Scan, Dokter memvonis Dek Arya menderita Hidrosefalus (penumpukan cairan pada rongga otak). Dek Arya sudah menjalani operasi pemasangan VP shunt guna mengalirkan kelebihan cairan otak ke rongga perut. . Usia Dek Arya saat ini 7 tahun dan belum bisa apa pun. Keseharian Dek Arya hanya tidur dan menjalani terapi di rumah. Dek Arya juga mengalami pengurangan berat badan. Sehingga Dokter menyarankan untuk mengonsumsi susu nutren junior per 3 jam. . Disebabkan penghasilan Bapak Dek Arya sebagai kurir tidak menentu, dan harus dibagi untuk kebutuhan sehari-hari juga membayar kontrakan rumah per bulan. Sehingga donasi sahabat sangat membantu untuk pengobatan Dek Arya. . DATA DIRI: Arya Satya Pratama anak dari Bapak Septiawan Kautsar dan Ibu Indri Rismayanty yang beralamat di Jln. Mencong, Gang Haji Kana 1, RT 001/RW 012, No.77, Ciledug, Peninggi Utara, Tangerang, Banten. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Arya mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Arya. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts