Penyerahan Donasi Dek Cherika

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 9.500.000,- kepada keluarga Dek Cherika.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @roy_suryo_s melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Cherika.

KRONOLOGI SAKIT: Menginjak usia 2 bulan terdapat benjolan kecil di punggung Dek Cherika. Keluarga mengira hanya benjolan biasa. Namun ketika berusia 6 bulan benjolan tersebut bertambah besar.

Kemudian Dek Cherika dibawa ke RSUD dan dianjurkan untuk melakukan operasi.

Dalam tenggang waktu 3 minggu, benjolan bertambah di kepala dan leher. Karena keadaan Dek Cherika drop, operasi ditunda dan dilakukan pemeriksaan laboratorium dengan hasil leukosit/sel darah putih tinggi.

Dari RSUD Dek Cherika dirujuk ke R.S. Sardjito. Setelah melakukan tindakan Bone Marrow Puncture/BMP (pemeriksaan sel darah yang berada di sumsum tulang) Dokter memvonis Dek Cherika menderita Acute Lymphoblastic Leukimia/ALL HR.

Dek Cherika dijadwalkan menjalani kemoterapi selama 19 minggu masa rawat inap dan selanjutnya kontrol 2 minggu sekali.

DATA DIRI: Cherika Nadhida Mecca adalah putri ke empat dari pasangan Bapak Joko Triyono (buruh harian lepas) dan Ibu Turisem (ibu rumah tangga). Alamat di Jln. Srandil, RT 003/RW 001, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Cherika mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Cherika.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 9.500.000,- kepada keluarga Dek Cherika. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @roy_suryo_s melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Cherika. . KRONOLOGI SAKIT: Menginjak usia 2 bulan terdapat benjolan kecil di punggung Dek Cherika. Keluarga mengira hanya benjolan biasa. Namun ketika berusia 6 bulan benjolan tersebut bertambah besar. . Kemudian Dek Cherika dibawa ke RSUD dan dianjurkan untuk melakukan operasi. . Dalam tenggang waktu 3 minggu, benjolan bertambah di kepala dan leher. Karena keadaan Dek Cherika drop, operasi ditunda dan dilakukan pemeriksaan laboratorium dengan hasil leukosit/sel darah putih tinggi. . Dari RSUD Dek Cherika dirujuk ke R.S. Sardjito. Setelah melakukan tindakan Bone Marrow Puncture/BMP (pemeriksaan sel darah yang berada di sumsum tulang) Dokter memvonis Dek Cherika menderita Acute Lymphoblastic Leukimia/ALL HR. . Dek Cherika dijadwalkan menjalani kemoterapi selama 19 minggu masa rawat inap dan selanjutnya kontrol 2 minggu sekali. . DATA DIRI: Cherika Nadhida Mecca adalah putri ke empat dari pasangan Bapak Joko Triyono (buruh harian lepas) dan Ibu Turisem (ibu rumah tangga). Alamat di Jln. Srandil, RT 003/RW 001, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Cherika mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Cherika. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts