Penyerahan Donasi Dek Dika

Berbagisemangat.com – Bismillah.. Kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 9.400.000,- kepada keluarga Dek Dika.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @chehuda dan @aldy_agustin97 melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Dika.

KRONOLOGI SAKIT: 9 Desember 2015 Dek Dika lahir dengan kondisi badan kuning. Kemudian mengalami demam yang disertai diare, batuk, dan pilek. Pada usia 8 bulan kondisi Dek Dika semakin parah hingga berakibat kejang.

Dek Dika menjalani CT Scan di rumah sakit anak. Dari situlah diketahui Dek Dika terkena Gangguan Sistem Syaraf (Microsefali), Radang Usus (Kolitis), Keterlambatan tumbuh kembang (GDD), dan adanya kelenjar dibelakang hidung (Odenoid).

Di usia 3 tahun, Dek Dika belum dapat bicara dan berjalan. Tingkahnya seperti anak berusia 1 tahun yang hanya bisa menangis dan berteriak. Dek Dika berkeinginan dapat bermain seperti anak lainnya. Namun karena kondisi yang belum stabil, suhu tubuhnya mudah tinggi saat merasa lelah.

Sampai saat ini Dek Dika masih menjalani rawat jalan di RSAB Harapan Kita. Setiap 4 kali dalam seminggu harus menjalani terapi jalan, terapi wicara, serta terapi okupasi untuk membantu memiliki keterampilan dasar dalam hidup bersosial.

DATA DIRI: Mahardika Mizan Rabbani adalah putra dari Bapak Basar dan Ibu Nuryani. Beralamat di Jln.Ayub RT.03/07, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Dika mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Dika.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. Kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 9.400.000,- kepada keluarga Dek Dika. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @chehuda dan @aldy_agustin97 melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Dika. . KRONOLOGI SAKIT: 9 Desember 2015 Dek Dika lahir dengan kondisi badan kuning. Kemudian mengalami demam yang disertai diare, batuk, dan pilek. Pada usia 8 bulan kondisi Dek Dika semakin parah hingga berakibat kejang. . Dek Dika menjalani CT Scan di rumah sakit anak. Dari situlah diketahui Dek Dika terkena Gangguan Sistem Syaraf (Microsefali), Radang Usus (Kolitis), Keterlambatan tumbuh kembang (GDD), dan adanya kelenjar dibelakang hidung (Odenoid). . Di usia 3 tahun, Dek Dika belum dapat bicara dan berjalan. Tingkahnya seperti anak berusia 1 tahun yang hanya bisa menangis dan berteriak. Dek Dika berkeinginan dapat bermain seperti anak lainnya. Namun karena kondisi yang belum stabil, suhu tubuhnya mudah tinggi saat merasa lelah. . Sampai saat ini Dek Dika masih menjalani rawat jalan di RSAB Harapan Kita. Setiap 4 kali dalam seminggu harus menjalani terapi jalan, terapi wicara, serta terapi okupasi untuk membantu memiliki keterampilan dasar dalam hidup bersosial. . DATA DIRI: Mahardika Mizan Rabbani adalah putra dari Bapak Basar dan Ibu Nuryani. Beralamat di Jln.Ayub RT.03/07, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Dika mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Dika. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts