Penyerahan Donasi Dek Leandra

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 18.650.000,- kepada keluarga Dek Leandra.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @wildansyauqi_ dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Leandra sewaktu dek leandra kontrol di RSCM Jakarta.

KRONOLOGI: Ketika Ibu Dek Leandra mengikuti program kehamilan beliau rutin sekali periksa dan dokter kandungan mengatakan bahwa kandungannya baik-baik saja tidak ada masalah. Namun ketika Dek Leandra lahir 3 bulan setelahnya, Dek Leandra mengalami panas tinggi yang mengakibatkan seluruh badannya menguning.

Dek Leandra pernah dibawa ke beberapa Rumah Sakit namun hanya di rawat biasa dan tidak ada perubahan. Sampai akhirnya Dek Leandra di bawa Ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan divonis menderita sakit Cholestasis (Kondisi dimana aliran empedu terhambat) dan Prolonged Fever (Demam lama).

Dokter mengatakan bahwa Dek Leandra harus segera melakukan cangkok hati. Biaya yang tidak murah menghambat proses operasi tersebut. Sehingga pasien saat ini masih di ruang PICU dalam perawatan khusus.

Dek Leandra adalah Putra dari Bapak Jhonson dan Ibu Normaida (Ibu Rumah Tangga) yang beralamat di Jalan Kebon Kopi, Gang H Jalal, No 55, Cimahi, Bandung.

Waktu itu kebetulan dek leandra sedang dikontrolkan di RSCM Jakarta beserta keluarganya yang mendampingi. Kami dari Tim Berbagi Semangat menemui dek leandra sekeluarganya di RSCM Jakarta.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Leandra mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Leandra, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin

Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 18.650.000,- kepada keluarga Dek Leandra. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @wildansyauqi_ dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Leandra sewaktu dek leandra kontrol di RSCM Jakarta. . KRONOLOGI: Ketika Ibu Dek Leandra mengikuti program kehamilan beliau rutin sekali periksa dan dokter kandungan mengatakan bahwa kandungannya baik-baik saja tidak ada masalah. Namun ketika Dek Leandra lahir 3 bulan setelahnya, Dek Leandra mengalami panas tinggi yang mengakibatkan seluruh badannya menguning. . Dek Leandra pernah dibawa ke beberapa Rumah Sakit namun hanya di rawat biasa dan tidak ada perubahan. Sampai akhirnya Dek Leandra di bawa Ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan divonis menderita sakit Cholestasis (Kondisi dimana aliran empedu terhambat) dan Prolonged Fever (Demam lama). . Dokter mengatakan bahwa Dek Leandra harus segera melakukan cangkok hati. Biaya yang tidak murah menghambat proses operasi tersebut. Sehingga pasien saat ini masih di ruang PICU dalam perawatan khusus. . Dek Leandra adalah Putra dari Bapak Jhonson dan Ibu Normaida (Ibu Rumah Tangga) yang beralamat di Jalan Kebon Kopi, Gang H Jalal, No 55, Cimahi, Bandung. . Waktu itu kebetulan dek leandra sedang dikontrolkan di RSCM Jakarta beserta keluarganya yang mendampingi. Kami dari Tim Berbagi Semangat menemui dek leandra sekeluarganya di RSCM Jakarta. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Leandra mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Leandra, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts