Penyerahan Donasi Dek Qiandra

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 16.700.000,- kepada keluarga Dek Qiandra.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @wildansyauqi_ dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Qiandra sewaktu berada di rumahnya yang berada di Jalan Raya Parigi, RT 02/ RW 20, Kel. Sukabakti, Kec. Curug, Kab. Tangerang.

KRONOLOGI SAKIT: Dek Qiandra lahir bulan Maret 2018 di RS Siloam Karawaci dan sempat dirawat di Ruang NICU karena didiagnosa terkena virus Conginetal Rubella Syndrome (CRS) virus yang didapat Dek Qian ketika masih dalam kandungan karena Bundanya terkena campak pada awal kehamilan.

Dek Qiandra sudah menjalani operasi mata katarak, jantung bocor, dan selanjutnya disarankan oleh Dokter Spesialis THT untuk Implan Koklea di umur satu tahun.

Dek Qiandra mengalami gangguan pendengaran sangat berat 96 db (kanan) dan 98 db (kiri) yang hanya bisa di bantu dengan Implan Koklea/implan rumah siput pada kedua telinga.

Tetapi karena Implan Koklea tidak bisa di tanggung BPJS atau asuransi lainnya sedangkan harganya cukup mahal Dek Qian sangat membutuhkan bantuan dari sahabat semuanya.

DATA DIRI: Dek Qiandra Elmyra Shanum adalah Putri dari Ayah Yunus Fauzi dan Bunda Laili Tri Wahyu Danti yang berasal dari Cirebon dan saat ini berdomisili di Jalan Raya Parigi, RT 02/ RW 20, Kel. Sukabakti, Kec. Curug, Kab. Tangerang.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Qiandra mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Qiandra, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin

Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 16.700.000,- kepada keluarga Dek Qiandra. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @wildansyauqi_ dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Qiandra sewaktu berada di rumahnya yang berada di Jalan Raya Parigi, RT 02/ RW 20, Kel. Sukabakti, Kec. Curug, Kab. Tangerang. . KRONOLOGI SAKIT: Dek Qiandra lahir bulan Maret 2018 di RS Siloam Karawaci dan sempat dirawat di Ruang NICU karena didiagnosa terkena virus Conginetal Rubella Syndrome (CRS) virus yang didapat Dek Qian ketika masih dalam kandungan karena Bundanya terkena campak pada awal kehamilan. . Dek Qiandra sudah menjalani operasi mata katarak, jantung bocor, dan selanjutnya disarankan oleh Dokter Spesialis THT untuk Implan Koklea di umur satu tahun. . Dek Qiandra mengalami gangguan pendengaran sangat berat 96 db (kanan) dan 98 db (kiri) yang hanya bisa di bantu dengan Implan Koklea/implan rumah siput pada kedua telinga. . Tetapi karena Implan Koklea tidak bisa di tanggung BPJS atau asuransi lainnya sedangkan harganya cukup mahal Dek Qian sangat membutuhkan bantuan dari sahabat semuanya. . DATA DIRI: Dek Qiandra Elmyra Shanum adalah Putri dari Ayah Yunus Fauzi dan Bunda Laili Tri Wahyu Danti yang berasal dari Cirebon dan saat ini berdomisili di Jalan Raya Parigi, RT 02/ RW 20, Kel. Sukabakti, Kec. Curug, Kab. Tangerang. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Qiandra mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Qiandra, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts