Penyerahan Donasi Dek Wali

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 17.750.000,- kepada keluarga Dek Wali.

KRONOLOGI SAKIT: Dek Wali lahir secara normal. Namun, Dokter menganjurkan supaya cek ke Rumah Sakit disebabkan lingkaran kepala berukuran 80 cm.

Ketika posyandu pada usia 4 bulan, ukuran kepala Dek Wali semakin membesar. Kemudian dibawa ke Puskesmas dan didiagnosa menderita hidrosefalus (cairan pada otak) dan dirujuk ke R.S. Muhammad Husein Palembang karena alat Puskesmas tidak memadai.

Dek Wali menjalani CT scan dan cek darah. setelah hasil keluar diharuskan untuk menempuh operasi. Sudah tercatat 7 kali operasi yang ditempuh Dek Wali.

Saat ini Dek Wali belum bisa berbicara dan sering kejang. Jika kambuh, hanya diberikan obat herbal disebabkan 3 bulan terakhir ini tidak menjalani kontrol dan tidak membeli obat.

Berat badan juga menurun, dari 9 kg menjadi 7 kg. Dek Wali hanya meminum teh tawar karena tidak mempunyai uang untuk membeli susu.

DATA DIRI: Wali Anugerah (1 tahun 9 bulan), putra dari Bapak Ricky Rozan (buruh harian lepas) dan Ibu Emilia. Beralamat di Jl. Madang, RT 014/ RW 003, Muntang Tapus, Prabumulih Barat, Prabumulih, Sumatera Selatan.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Wali mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Wali.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 17.750.000,- kepada keluarga Dek Wali. . KRONOLOGI SAKIT: Dek Wali lahir secara normal. Namun, Dokter menganjurkan supaya cek ke Rumah Sakit disebabkan lingkaran kepala berukuran 80 cm. . Ketika posyandu pada usia 4 bulan, ukuran kepala Dek Wali semakin membesar. Kemudian dibawa ke Puskesmas dan didiagnosa menderita hidrosefalus (cairan pada otak) dan dirujuk ke R.S. Muhammad Husein Palembang karena alat Puskesmas tidak memadai. . Dek Wali menjalani CT scan dan cek darah. setelah hasil keluar diharuskan untuk menempuh operasi. Sudah tercatat 7 kali operasi yang ditempuh Dek Wali. . Saat ini Dek Wali belum bisa berbicara dan sering kejang. Jika kambuh, hanya diberikan obat herbal disebabkan 3 bulan terakhir ini tidak menjalani kontrol dan tidak membeli obat. . Berat badan juga menurun, dari 9 kg menjadi 7 kg. Dek Wali hanya meminum teh tawar karena tidak mempunyai uang untuk membeli susu. . DATA DIRI: Wali Anugerah (1 tahun 9 bulan), putra dari Bapak Ricky Rozan (buruh harian lepas) dan Ibu Emilia. Beralamat di Jl. Madang, RT 014/ RW 003, Muntang Tapus, Prabumulih Barat, Prabumulih, Sumatera Selatan. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Wali mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Wali. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts